Liverpool Tidak Boleh Nurut Begitu Saja Pada Mohamed Salah

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Michael Owen mendesak mantan timnya untuk tidak menyerah pada tuntutan kontrak pemain bintang Mohamed Salah atas kontrak barunya.

Kontrak pemain Mesir dengan klub akan berakhir pada 2023. Ahli transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Salah telah menolak kesepakatan terbaru The Reds dan pembicaraan belum berlanjut sejak Desember. Menurut Si.com, pemain sayap itu menuntut setidaknya gaji sebesar 400.000 ribu poundsterling per minggu.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ditanya tentang situasi menjelang pertandingan tim melawan Brighton & Hove Albion pekan lalu, dia berkata: “Mo berharap klub ini ambisius. Kami tidak bisa berbuat lebih banyak. Ini keputusan Mo. Dari sudut pandang saya, semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang terjadi lebih jauh, tidak ada penandatanganan atau penolakan. Kami hanya harus menunggu, tidak perlu terburu-buru.”

Owen percaya mengalah pada tuntutan sang pemain atas kesepakatan baru akan merusak struktur di klub. Ia merasa The Reds harus menyikapi tuntutan Salah dari sisi bisnis.

Dia mengatakan kepada BBC Sport: “Anda tidak bisa memberikan pemain apa yang mereka inginkan. Sepak bola akan menjadi bencana jika itu yang terjadi. Liverpool harus menjalankannya sebagai bisnis. Mereka tidak bisa, tentu saja, memberikan pemain apa pun yang mereka inginkan karena jika Anda melakukannya maka ada banyak pemain lain dalam skuat yang bisa mengetuk pintu Jurgen Klopp dengan mengatakan, ‘baiklah, tunggu sebentar, jika dia ada di sini. maka saya harus berada di sana’.

“Kemudian seluruh struktur yang telah mereka bangun dengan sangat baik selama bertahun-tahun akan berantakan.”

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-boleh-nurut-begitu-saja-pada-mohamed-salah

Dahlsca

Baca juga:  Jonatan & Anthony Lolos Semifinal Swiss Open 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.