Luis Suarez bantu Uruguay lolos ke Piala Dunia 2022

Ligaolahraga.com –

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Striker Atletico Madrid, Luis Suarez dan beberapa pemain bintang lainnya sukses membawa timnas Uruguay lolos ke perhelatan akbar sepak bola empat tahunan yang akan berlangsung di Qatar akhir tahun nanti.

Sepuluh pemain bintang La Liga sedang menunaikan tugas bersama timnas Uruguay di jeda internasonal kali ini dengan Jose Maria Gimenez, Ronald Araujo, Damian Duarez Mathias Oliviera, Martin Ceceres, Leandro Cabrera, Fede Valverde, Facundo Pellistri, Luis Suarez dan Maxi Gomez semuanya bertugas.

Semua pemain tersebut memainkan beberapa peranan dalam membantu negaranya lolos ke Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di musim dingin nanti di Qatar. Pada Kamis (24/03) malam waktu setempat Uruguay mengalahkan Peru 1-0 berkat gol tunggal Giorgian de Arrascaeta di menit ke-42.

Mereka mengamankan tempat keempat zona CONMEBOL dan sebagai hadiahnya mereka lolos otomatis ke Piala Dunia 2022. Itu merupakan malam yang patut dikenang di Montevideo, dan para pemain bintang La Liga menantikan perjalanan ke Qatar di November mendatang. Itu termasuk striker Atletico Madrid, Suarez yang akan kembali tampil untuk timnas negaranya di perhelatan Piala Dunia.

Akan tetapi mengingat situasi kontraknya di Wanda Metropolitano masih belum jelas apakah nantinya striker 35 tahun tersebut masih berseragam Atleti saat membela negaranya, karena kontrak terkininya dengan tim besutan Diego Simeone akan kadaluarsa di akhir musim nanti dan belum ada pembahasan mengenai kontrak barunya hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Suarez, Uruguay, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-dan-pemain-bintang-la-liga-bawa-uruguay-lolos-ke-piala-dunia-2022

Dahlsca

Baca juga:  Bayaran Erling Haaland Satu Juta Rupiah/menit, Ini Rincian Transfernya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.