Maaf Newcastle dan Milan, Charles de Ketelaere Tak Dijual Murah

Club Brugge dikabarkan tidak ingin menjual Charles de Ketelaere dengan harga murah di musim panas.

Gila Bola – Harapan Newcastle United dan Milan datangkan Charles de Ketelaere sedikit terkendala. Club Brugge sebagai klubnya tidak ingin menjual pemainnya dengan harga yang murah.

Pesepak bola berusia 21 tahun mungkin masih asing di telinga pecinta sepak bola, namun namanya belakangan terus mencuat lantaran penampilannya yang mengesankan musim ini bersama Club Brugge. Bahkan membuat sejumlah pemandu bakat kagum.

Charles de Ketelaere sejauh ini di musim 2021/2022 berhasil mengemas 17 gol di semua kompetisi. 13 di antaranya sang penyerang mencetak gol di Liga Belgia plus 7 assist.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, berkat penampilannya yang mengesankan langsung menarik minat dari AC Milan dan Newcastle United. Akan tetapi, dijelaskan bahwa Club Brugge bakal bersedia melakukan diskusi dengan klub yang mau membayar 35 juta euro atau setara 560 miliar rupiah.

Sementara itu, andai ada klub yang berminat pada De Ketelaere dan mengajukan penawaran di bawah harga yang sudah dipatok mereka tidak akan melepasnya.

Sebagai informasi, jebolan akademi Club Brugge tersebut bisa bermain pada tiga posisi yang berbeda di antaranya gelandang serang, penyerang sentral dan sayap kanan.

Sang pemain gabung ke tim senior pada 2019 dan masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang. Menarik ditunggu siapakah yang berhasil mendapatkan tanda tangannya apakah Milan atau Newcastle United.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Club-Brugge-Bikin-Pelamar-Charles-de-Ketelaere-Pusing-Nih.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Lanjutkan Investasi Skuad, Arsenal Garap Transfer Dua Bintang Premier League Sekaligus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.