Makin Panas Nih Perburuan Gelar, Aymeric Laporte Ejek Liverpool

Aymeric Laporte menilai Manchester City unggul segalanya ketimbang Liverpool untuk menangkan gelar.

Gila Bola – Bek Manchester City, Aymeric Laporte tegaskan The Citizens unggul segalanya daripada Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Manchester City bisa dibilang dijagokan untuk menjadi juara Liga Inggris 2021/2022. Pasalnya, masih terus berada di puncak klasemen. Akan tetapi, tim besutan Pep Guardiola sedang dibuat tak tenang karena Liverpool terus mendekat.

Klub sepak bola asal Merseyside yang meraih sembilan kemenangan beruntun di Liga Inggris sekarang terpaut satu angka saja dengan Manchester City. Perlu diketahui, Aymeric Laporte dan kolega sekarang mengoleksi 70 poin dan The Reds 69 angka.

Alhasil, jika Manchester City tergelincir menghadapi Burnley berpotensi bisa digusur oleh Liverpool andai mereka juga sukses menang atas Watford di Anfield hari Sabtu (2/4) malam WIB.

Namun demikian, Aymeric Laporte menegaskan bahwa dia bersama rekannya tak takut dengan tekanan dari Liverpool dan menilai Si Merah mungkin iri dengan gaya permainan unik Manchester City.

Bicara kepada The Guardian, pesepak bola berusia 27 tahun mengatakan The Citizens tak boleh takut dengan siapa pun. Dia menjelaskan Manchester City lebih baik dalam perburuan gelar dan dibuktikan tahun lalu di mana mereka mampu ungguli Liverpool.

Menurutnya, perburuan gelar yang makin sengit ini bagus untuk para fans. Aymeric Laporte dengan bangga menyebutkan sepak bola yang dimainkan timnya tidak ada yang bisa dilakukan klub mana pun di dunia ini.

Dia tegaskan Man City adalah contoh klub yang memainkan sepak bola bagus, yang unggul segalanya. Oleh sebab itu, Laporte menilai The Reds iri karena ingin bermain seperti timnya. Dia tahu betul ada beberapa laga timnya gagal menang hingga membuat Liverpool mendekat, namun sang bek nilai tak perlu yang ada yang iri.

Baca juga:  Hengkang dari Lazio, Eintracht Frankfurt siap menampung Igli Tare

Sebagai informasi, pada bulan April ini kedua tim akan bertemu dua kali. Pertama akan berjumpa di Liga Inggris dan kedua di semifinal Piala FA.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Aymeric-Laporte-Sebut-Man-City-Lebih-Baik-daripada-Liverpool-untuk-Menangkan-Trofi.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.