Maksimalkan Pemain Muda Kontra PSS, Persija Tetap Incar Hasil Maksimal

Maksimalkan Pemain Muda Kontra PSS, Persija Tetap Incar Hasil Maksimal

BolaSkor.com – Persija Jakarta akan memaksimalkan pemain mudanya melawan PSS Sleman dalam laga pamungkas Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (31/3). Terlebih beberapa pemain inti harus absen.

Bagi pelatih Sudirman, pemain muda Persija masih perlu untuk menambah pengalaman. Laga kontra PSS, yang sudah tidak terlalu menentukan bagi Persija, pun menjadi tempat lain untuk menambah jam terbang.

“Pertandingan besok ada tiga pemain kami akumulasi. Ada (Makan) Konate, Rohit (Chand), dan Ikhwan. Tentu untuk menurunkan kekuatan penuh tidak bisa, karena mereka pemain inti kami.”

Baca Juga:

Penentuan Nasib Kontra Persib, Barito Putera Diharapkan Tampil Enjoy

Wawancara Sidik Saimima: Ajakan Teco Berbuah Gelar Liga 1

“Tapi kami punya pemain muda yang butuh jam terbang. Ini kesempatan bagi mereka, sehingga di musim berikutnya kami sudah memiliki pemain muda dengan jam terbang,” tambah Sudirman.

Sudirman juga masih ragu untuk memainkan Marko Simic di laga pamungkas. Ia perlu melihat kondisi terbaik Simic.

“Ya, untuk Simic akan kami lihat lagi perkembangannya di latihan terakhir, apa bisa turun atau tidak. Yang pasti kami harus memikirkan musim depan, memberikan pemain muda kesempatan bermain. Itu penting di laga terakhir.”

Sudirman menambahkan bahwa Persija akan tetap mengejar hasil maksimal. Tak ada istilah bagi Persija ‘membantu’ PSS Sleman, yang memang masih berpotensi degradasi.

“Ini sepak bola. Kami akan selalu menjunjung fairplay dan ingin mendapat hasil maksimal. Saya tekankan ke pemain, bahwa setiap turun harus punya keinginan memenangkan pertandingan. Kalau tidak bisa, tidak boleh kalah.”

Hal senada disampaikan Tony Sucipto. “Motivasi kami sama seperti biasa. Sangat tinggi untuk laga terakhir. Kami mengharapkan hasil terbaik. Siapa pun yang main akan kerja keras untuk mendapat hasil terbaik.”

Baca juga:  Butuh 5 Gol Lagi, Olivier Giroud Jadi Top Skor Sepanjang Masa Prancis


https://bolaskor.com/media/2c/3f/3c/2c3f3cd17db524a3651f496acaa89b1b.png
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.