Man United Disarankan Bujuk Thomas Tuchel Tinggalkan Chelsea

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Manchester United, Sammy McIlroy, menyarankan agar The Red Devils untuk membujuk Thomas Tuchel untuk meninggalkan Chelsea. McIlroy menilai Tuchel sosok yang tepat untuk melatih Setan Merah karena dianggap sebagai seorang pemenang.

Manchester United yang sedang mencari manajer baru saat ini sudah dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top. Namun belakangan, kandidat pelatih MU mulai mengerucut kepada dua nama yakni Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain) dan Erik Ten Hag (Ajax Amsterdam).

Akan tetapi Sammy McIlroy menyarankan Man United untuk mencoba meyakinkan Thomas Tuchel agar meninggalkan Chelsea untuk melatih di Old Trafford. McIlroy mengklaim Tuchel layak menjadi manajer MU karena disebutnya sebagai seorang pemenang.

“Man United adalah pekerjaan yang luar biasa bagi manajer mana pun, tetapi ini adalah pekerjaan yang sulit. Banyak hal harus diselesaikan di sini,” ujar McIlroy kepada Mirror.

“Kenapa tidak mendatangkan Thomas Tuchel dari Chelsea? Dia seorang pemenang. Keputusan terkait siapa yang akan menjadi manajer berikutnya akan menjadi hal yang sangat penting dan akan memberikan dampak jangka panjang. Saat ini, secara konsisten para pemain [MU] tak menunjukkan performa yang mengesankan,” pungkasnya.

Namun untuk mendatangkan Tuchel bukan hal yang mudah bagi Man United. Meski The Blues saat ini tengah mendapatkan sanksi berat dari pemerintah Inggris dan terancam ditinggalkan beberapa sponsor, tapi Tuchel justru memilih tetap setia bersama klubnya saat ini.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Manchester United, Sammy McIlroy, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-disarankan-bujuk-thomas-tuchel-tinggalkan-chelsea

Dahlsca

Baca juga:  Absen di Empat Laga untuk Dortmund, Marco Reus Akhirnya Kembali Berlatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.