Man Utd Cuma Imbang Kontra Leicester, Empat Besar Liga Inggris Dalam Bahaya!

Dua gol susul menyusul dalam rentang tiga menit di babak kedua mewarnai hasil imbang Manchester United vs Leicester City, tadi malam, mengancam peluang Setan Merah untuk finish di empat besar Liga Inggris pada akhir musim.

Tim tamu the Foxes membuka skor lebih dulu melalui Kelechi Iheanacho pada menit 63 laga yang usai Minggu dinihari (3/4) itu, sebelum disamakan oleh Fred hanya selisih tiga menit kemudian. Dan sementara gol sang pemain Nigeria datang dari sundulan kepala memanfaatkan crossing James Maddison, gol Fred terjadi dari jarak dekat, menyambar bola liar.

Skor 1-1 ini merupakan hasil yang mengecewakan karena Manchester United sedang dalam usaha untuk bisa finish empat besar di akhir musim Liga Inggris ini, agar merebut satu jatah Liga Champions musim depan.

Koleksi poin the Red Devils saat ini hanya 51 poin dari 30 pertandingan, empat poin di bawah Arsenal yang baru melakoni 28 pertandingan dan berada pada ranking enam klasemen sementara Liga Inggris. Skuad Ralf Rangnick masih harus memikirkan Tottenham Hotspur di urutan lima dengan perolehan poin sama, tapi memiliki satu pertandingan di tangan.

Dari delapan pertarungan tersisa sampai akhir musim 2021/22, terdapat tiga laga sulit di kandang Liverpool pada 20 April dan di kandang Arsenal selisih tiga hari kemudian. Setelah itu laga menjamu Chelsea pada 15 Mei dan tandang ke Crystal Palace yang juga berpotensi menyulitkan pada hari terakhir musim.

Pasukan Ralf Rangnick butuh momentum kemenangan sebelum dua laga beruntun melawan Liverpool dan Arsenal, dan momentum itu seharusnya diperoleh malam ini.

Kondisinya tepat karena Setan Merah main di Old Trafford, dan para pemainnya baru saja menjalani dua pekan jeda internasional, serta kembali ke lokasi latihan tanpa harus risau memikirkan kompetisi Eropa setelah mereka tersingkir oleh Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champions.

Baca juga:  Hasil Drawing Fase Grup Piala Dunia 2022, Jerman Jumpa Spanyol, Portugal Jumpa Uruguay

Tapi Red Devils malah kebobolan gol kedua pada menit 80 oleh Maddison, hasil assist oleh Iheanacho. Beruntung gol itu dianulir wasit setelah layar VAR yang ditengok wasit memperlihatkan adanya pelanggaran lebih dulu.

Tidak ada gol tambahan terjadi. Jumlah serangan tepat sasaran oleh Setan Merah sama banyaknya dengan jumlah kartu kuning yang terjadi selama pertandingan (4). Kedua tim berbagi dominasi bola sama banyaknya (50:50), dengan anak-anak Brendan Rodgers mencatatkan lebih banyak percobaan gol (11) daripada tuan rumah (9).

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Man-Utd-lawan-Leicester.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.