Man Utd Siap Penuhi Tuntutan Bandrol Barcelona Untuk Bek Uruguay Ini

Manchester United butuh bek tengah baru dan ingin memanfaatkan situasi Ronald Araujo di Barcelona.

Gila Bola – Barcelona telah menerima bahwa mereka harus terpaksa menjual bek tengah mereka Ronald Araujo pada musim panas mendatang, dengan Manchester United dikabarkan siap memenuhi bandrol yang diminta oleh tim La Liga tersebut.

Pemain internasional Uruguay telah menjadi pilar penting di tim besutan Xavi Hernandez, dengan dia telah bermain dalam 33 penampilan di semua kompetisi di musim ini dan bahkan cukup produktif di depan gawang dengan telah menyumbang empat gol dari 22 pertandingan di La Liga di musim ini.

Selain itu, pemain berusia 23 tahun tersebut juga bisa dimainkan sebagai bek kanan, termasuk dalam pertandingan melawan Real Madrid sebelum jeda internasional di mana raksasa Catalan berhasil mengalahkan rival El Clasico mereka dengan empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.

Kontrak Ronald Aaraujo akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini dia telah menolak proposal kontrak baru dari Barcelona karena dia ingin nilai kontrak yang setara dengan rekan setim barunya yang tiba dari Manchester City pada Januari lalu, Ferran Torres.

Kini dengan pemain internasional Uruguay tersebut telah menolak proposal kontrak baru di Camp Nou, pihak Blaugrana menerima bahwa mereka harus menjual pemain bertahan mereka pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan Manchester United tampaknya telah menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya, menurut El Nacional.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pihak The Red Devils siap memenuhi tuntutan harga senilai Rp 635 Milyar yang diminta oleh Barcelona untuk bek 23 tahun itu, dengan tim Premier League tersebut juga membutuhkan bek tengah baru untuk mengupgrade opsi mereka di jantung pertahanan dari Harry Maguire yang mengecewakan di sepanjang musim ini.

Baca juga:  Liverpool dan Man City Diminta Lupakan Niat Datangkan Gavi dari Barcelona

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Man-Utd-siap-penuhi-harga-Araujo.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.