Man Utd Wawancarai Dua Kandidat Manajer Baru Lagi Setelah Erik ten Hag

Pencarian manajer anyar Manchester United terus berlanjut setelah sebelumnya mereka mengadakan pembicaraan dengan Erik ten Hag.

Gila Bola – Manchester United telah mewawancarai dua kandidat manajerial lainnya, seperti yang diungkapkan Andy Mitten di podcast United We Stand, setelah pihak klub menggelar pertemuan dengan manajer Ajax Erik ten Hag pekan lalu.

The Red Devils sedang mencari bos permanen baru untuk menggantikan pelatih interim Ralf Rangnick menjelang musim 2022/2023 mendatang, saat mereka ingin melanjutkan pembangunan skuad mereka untuk menantang gelar di musim depan.

Laporan luas sebelumnya telah menyebutkan bahwa Manchester United ingin bisa menyelesaikan masalah manajer baru mereka sebelum berakhirnya musim ini agar bisa segera fokus bekerja pada jendela transfer musim panas untuk mempersiapkan tim menghadapi musim baru 2022/2023, dan membantu klub untuk bersaing memperebutkan gelar.

Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag sebelumnya telah mengadakan pembicaraan dengan dewan United di Old Trafford, dengan manajemen klub mengaku terkesan dengan filosofi dan visi juru taktik berusia 52 tahun tersebut untuk membawa klub melangkah maju.

Memang Erik ten Hag telah memiliki tugas yang mengesankan sebagai manajer Ajax Amsterdam, dengan pelatih asal Belanda tersebut telah membawa timnya memenangkan dua gelar Eredivisie dan dua Piala KNVB, sementara dia juga memimpin tim untuk mencapai semifinal Liga Champions pada 2019 dan dia banyak dikenal sebagai pelatih yang mampu mengembangkan bakat pemain muda serta menghidupkan karir para pemain yang sebelumnya sempat meredup.

Tapi laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Manchester United juga setelah mewawancarai dua kandidat manajer lainnya untuk mengambil pekerjaan di Old Trafford, namun belum diketahui identitas kedua calon tersebut.

Baca juga:  Demi Hidupkan Kembali Karier, Dele Alli Perlu Main di Championship

Mungkin saja dua manajer yang baru saja diwawancarai itu tidak jauh dari nama-nama yang telah difavoritkan untuk mengambil pekerjaan di klub, dengan para pelatih seperti Mauricio Pochettino, Luis Enrique, Julen Lopetegui, dan Brendan rodgers semua telah dikaitkan dengan pekerjaan untuk melatih Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Sebenarnya selain nama-nama itu, Manchester United juga sempat dikaitkan dengan nama pelatih lain seperti Paulo Fonseca dan Ernesto Valverde sesaat setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer pertama kali dipecat pada bulan November tahun lalu.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Man-Utd-wawancarai-dua-kandidat-pelatih-lain-setelah-Ten-Hag.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.