Manchester City Inginkan Penyerang Club Brugge

Manchester City dikabarkan tertarik ingin mendatangkan pemain lini depan Club Brugge berusia 21 tahun.

Gila Bola – Manchester City dilaporkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Club Brugge, Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, tim papan atas Liga Inggris sudah mendatangkan Julian Alvarez dari River Plate. Akan tetapi, tim berjuluk The Citizens tetap dikaitkan dengan sederet pemain muda bertalenta lainnya, termasuk mesin gol Borussia Dortmund yakni Erling Haaland.

Meski demikian, Manchester City tidak akan terfokus pada nama bintang muda Borussia Dortmund tersebut. Tim asuhan Pep Guardiola ingin sekali mendatangkan Charles De Ketelaere.

Diberitakan jurnalis Ekrem Konur, rival abadi Manchester United mungkin akan melakukan pendekatan kepada Charles De Ketelaere di musim panas nanti.

Minat tinggi Mancheter City kepada sang pemain sangat wajar. Pasalnya, pesepak bola berusia 21 tahun tampil mengesankan bersama Club Brugge. Musim ini saja, dia sudah menyumbang 14 gol dan 7 assist dalam 32 penampilan di Liga Belgia.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2024, maka dipastikan bukan hanya tim papan atas Liga Inggris saja yang berminat memboyongnya. Akan tetapi, ada klub besar Eropa lainnya yang ingin tanda tangan sang pemain.

Sejauh ini bidikan Manchester City juga telah mengantongi 6 caps bersama timnas sepak bola Belgia dan ada kemungkinan akan dibawa oleh Roberto Martinez di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Manchester-City-Ingin-Gaet-Penyerang-Serba-Bisa-Club-Brugge.jpg
Dahlsca

Baca juga:  BREAKING NEWS! Masih Ada Harapan Tipis Bagi Italia Lolos ke Piala Dunia 2022, Ini Caranya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.