Manchester United Kehilangan Dua Pemain Jelang Menjamu Leicester City

Manchester United mendapat dua pukulan keras sekaligus jelang laga melawan Leicester City akhir pekan ini.

Gila Bola – Menjamu The Foxes pada hari Sabtu (2/4), tim asuhan Ralf Rangnick itu harus bermain tanpa Paul Pogba dan Raphael Varane yang sama-sama tengah cedera.

Pogba absen dalam sesi latihan jelang Timnas Prancis menjamu Afrika Selatan di laga persahabatan Rabu (30/3) dini hari. Namun tak jelas cedera apa yang dialami gelandang 29 tahun tersebut, meskipun ia sempat alami cedera paha di jeda internasional bulan Oktober dan harus absen selama beberapa bulan.

Lalu, rekan satu timnya di Manchester United maupun Timnas Prancis, Raphael Varane, ditarik keluar karena cedera saat ia membela Les Bleus menang 2-1 atas Pantai Gading pada hari Jumat (25/3). Dia diganti setelah bermain sekitar satu jam, dan pelatih Didier Deschamps mengatakan, Varane alami ‘masalah ringan’ pada kakinya.

Diungkapkan RTL France, seperti yang dilansir Leicester Mercury, masih belum jelas apakah Pogba akan fit untuk membantu United hadapi Leicester, karena tim nasional telah lakukan tindakan pencegahan sesuai permintaan Setan Merah.

Sementara Raphael Varane, ia hanya ikuti sesi latihan selama 10 menit terakhir akibat cedera yang dialaminya tersebut. Bagaimana kondisinya menjelang laga kandang MU pada pekan ini juga tidak jelas.

Sedangkan Leicester, mereka juga alami krisis cedera di musim ini. Namun, tim asuhan Brendan Rodgers itu memiliki skuad yang relatif lebih sehat menjelang tandang mereka ke markas Manchester United.

The Foxes tampaknya telah lewati krisis cedera terburuk mereka, saat mereka berangsur menyambut para pemain yang sebelumnya absen untuk kembali beraksi pekan ini.

Pada pekan lalu, Rodger menyambut kembalinya tiga pemain bertahan andalannya; Wesley Fofana, Timothy Castagne dan Jonny Evans. Fofana kembali mencetak gol saat bermain selama 70 menit di laga melawan Rennes, sementara Castagne juga berhasil menjebol gawang lawan di pertandingan Liga Premier melawan Brentford, dan Evans hadir menggantikannya di babak kedua.

Baca juga:  Enam Pemain Tinggalkan Kamp Timnas Italia Jelang Laga Kontra Turki

Meski demikian, Rodgers masih kehilangan gelandangnya, Wilfred Ndidi, yang bisa absen di sisa musim ini karena cedera lutut. Pemain Nigeria itu alami masalah tersebut dalam pertandingan leg kedua Liga Konferensi Eropa melawan Rennes pekan lalu.

Jeda internasional kali ini setidaknya memberi waktu pada pemain Leicester untuk pulihkan cedera mereka jelang tandang ke Manchester United. Apalagi, beberapa hari setelah berlaga di Old Trafford, The Foxes akan menjamu PSV Eindhoven di pertandingan leg pertama perempat-final Liga Konferensi Eropa.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Liga-Inggris-Manchester-United-Leicester-City.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.