Manchester United Salah Langkah jika Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes

BolaSkor.com – Eks penggawa Chelsea, Tony Cascarino, mengkritik Manchester United yang dikabarkan akan memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Menurutnya, Fernandes belum pantas mendapatkan masa bakti baru.

Manchester United puas dengan penampilan Bruno Fernandes hingga sejauh ini. Datang dari Sporting pada musim dingin 2020, pemain asal Portugal itu memberikan dampak instan.

Menurut kabar yang beredar, Manchester United akan menambah masa bakti Fernandes hingga 2026. Sang gelandang juga akan menerima upah 16 juta euro per musim.

Baca Juga:

Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United

Ten Hag Favorit, Gary Neville Justru Dukung Pochettino Tangani Man United

Mengenal Toby Collyer, Rekrutan Pertama Man United di Era Ralf Rangnick


Namun, Cascarino menilai Manchester keliru jika memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Apalagi, sisa kontrak Fernandes masih panjang.

“Ini adalah episode yang sangat aneh jika Anda menawarkan kontrak kepada pemain yang memiliki sisa masa bakti tiga tahun. Apalagi, kontrak yang ditawarakan berdurasi lima musim,” ujar Cascarino kepada talkSPORT.

“Ketika Fernandes mencetak hat-trick pada awal musim ini melawan Leeds United, Anda akan berpikir ini akan menjadi musim yang hebat untuk Manchester United,” tambahnya.

“Namun, Fernandes membuat saya frustrasi. Dia berbakat, tetapi selalu melambaikan tangannya. Itu seperti dia terus mengeluh soal timnya sepanjang jalannya laga,” kata Cascarino.

“Saya tidak berpikir Manchester United harus menawarkan kontrak baru. Jika Fernandes tampil seperti pertama kali datang hingga tahun depan, saya bisa mengatakan, ya, untuk kontrak baru. Namun, tidak sekarang.”

Sejauh ini, Bruno Fernandes telah melakoni 37 pertandingan di berbagai ajang. Dari periode itu, ia membukukan sembilan gol dan 14 assist.


https://bolaskor.com/media/2c/e8/e6/2ce8e6cbd7e0605dcd52cf829f296a18.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Kroasia Mimpi Apa Kebagian Satu Grup Dengan Semifinalis 2018 Pada Piala Dunia Qatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.