Manchester United Siap Bayar 1,4 Trilyun Untuk Penyerang Terbuang Chelsea Ini

Manchester United tengah mencari penyerang baru dan moncernya performa Tammy Abraham di Serie A menarik perhatian mereka.

Gila Bola – Manchester United siap menghabiskan banyak uang dalam upaya mereka untuk bisa memulangkan mantan striker Chelsea Tammy Abraham ke Premier League pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Penyerang internasional Inggris tersebut melesat namanya di bawah asuhan Frank Lampard dan musim 2019/2020 lalu, berhasil mencetak 18 gol dan enam assist dalam 47 penampilannya di semua kompetisi bagi The Blues saat dia dipercaya tampil reguler di bawah asuhan legenda klub tersebut.

Tapi kedatangan Thomas Tuchel telah membatasi penampilannya bagi raksasa London Barat dan kedatangan Romelu Lukaku senilai Rp 2 Trlyun dari Inter Milan membuat pemain berusia 24 tahun tersebut harus dijual ke AS Roma senilai Rp 695 Milyar.

Tapi kepindahan itu terbukti bagus bagi Tammy Abraham saat dia berhasil tampil mengesankan di bawah asuhan manajer Jose Mourinho, berhasil mencetak 23 gol dan empat assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi bagi tim ibukota Italia di musim ini.

Performa luar biasa di Serie A tersebut membuatnya baru-baru ini dikaitkan dengan potensi kembalinya ke Inggris, dan Manchester United sekarang dikabarkan siap menghabiskan biaya transfer mencapai Rp 1,3 triliun untuk bisa membawa Tammy Abraham ke Old Trafford pada musim panas mendatang, menurut laporan Corriere della Sera.

Memang The Red Devils tengah mencari penyerang baru lantaran Edinson Cavani akan pergi ketika kontraknya berakhir di akhir musim ini, sementara ada pertanyaan atas masa depan Cristiano Ronaldo, yang saat ini juga sudah berusia 37 tahun dan tidak mungkin bertahan di level tertinggi untuk waktu yang lama.

Baca juga:  Danielle Rose Collins Depak Vera Zvonareva Dari Miami

Chelsea sebenarnya memiliki klausul pembelian kembali untuk mantan penyerang mereka senilai Rp 1,26 Trilyun, tapi kabarnya klausul tersebut baru akan aktif pada musim panas 2023 mendatang, sementara klub London Barat tersebut juga tengah mengalami pembatasan keuangan yang berlaku akibat pembekuan aset Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Man-Utd-siapkan-anggaran-besar-untuk-Abraham.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.