Manchester United Tertarik Boyong Gelandang Asal Italia Ini

Manchester United tergoda ingin memakai servis gelandang Italia yang main di Liga Perancis.

Gila Bola – Manchester United dikabarkan mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang PSG, Marco Verratti pada musim panas.

Pesepak bola berusia 29 tahun mengalami masalah cedera selama musim 2021/2022, tetapi masih bisa tampil dalam 25 pertandingan di semua kompetisi, sumbang 2 gol plus 1 assist.

Marco Verratti sendiri masih punya kontrak dengan PSG sampai Juni 2024. Selain itu, sudah bermain dalam 371 penampilan sejak dia tiba di Parc des Princes pada 2012 dari Pescara. Namun, dia bisa pindah di musim panas karena ada minat dari Manchester United.

Diberitakan oleh Fichajes, pemain internasional Italia berpotensi hengkang. Sedangkan ada tiga klub yang berminat memboyongnya dan mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran di musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim Roma dan Inter Milan adalah dua tim asal Italia yang sama-sama inginkan servis Marco Verratti, sementara ada minat tinggi juga dari Liga Inggris dan Manchester United tim yang mau membawanya.

Raksasa Liga Inggris ingin mendatangkan Marco Verratti karena dia dianggap sebagai pengganti ideal Paul Pogba, yang diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada akhir Juni 2022.

Teranyar, pesepak bola yang lahir di Pescara baru-baru ini gagal membawa PSG ke peempat final Liga Champions usai tersingkir dari Real Madrid. Selain itu, bersama timnas Italia dia juga tak mampu membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2022 setelah Azzurri kalah dari Makedonia Utara 1-0.

Mampukah Manchester United mendapatkan tanda tangan pemain berposisikan gelandang bertahan di musim panas nanti.

Dahlsca

Baca juga:  Adrien Rabiot Tuding Wasit Berperan Penting Dalam Kekalahan Juventus Kontra Inter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.