Mantan Presiden UEFA Nilai Fans Paris Saint-Germain Punya Hak Untuk Kecam Lionel Messi

Fans PSG merasa tidak senang dengan kurangnya kontribusi Lionel Messi usai klub tersingkir dari Liga Champions.

Gila Bola – Mantan presiden UEFA dan legenda timnas Prancis Michel Platini mengklaim bahwa fans Paris Saint-Germain punya hak untuk mencemooh Lionel Messi yang mengecewakan di musim perdananya di Parc des Princes.

Megabintang berusia 34 tahun tersebut bergabung dengan raksasa ibukota Prancis pada musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Barcelona, tapi musim perdananya di PSG belum berjalan sesuai dengan harapan.

Pemenang tujuh Ballon d’Or tersebut baru mencetak dua gol dalam 18 penampilannya di Ligue di musim ini, sementara dia juga beberapa kali absen karena masalah kebugaran yang membatasi penampilannya bagi tim besutan Mauricio Pochettino.

Baru-baru ini, Lionel Messi mendapatkan kecaman dari fans PSG karena dianggap berperan penting dalam tersingkirnya mereka dari Liga Champions di tangan Real Madrid, saat mantan Barcelona tersebut gagal mengeksekusi penalti di leg pertama, sementara dia juga gagal memberikan kontribusi berarti di leg kedua di Bernabeu.

Kini mantan presiden UEFA dan legenda Prancis Michel Platini ini mengklaim bahwa penyerang berjuluk La Pulga tersebut seharusnya tidak mengeluh tentang tindakan dari para fans PSG, mengatakan itu sesuatu yang biasa diterima oleh seorang pemain.

Dia mengatakan kepada Express, “Lionel Messi memahami mereka juga, tetapi itu menyakitkan. Saya juga mendapatkan siulan dari para fans di Parc des Princes. Tapi tidak pernah di Saint-Etienne, atau di Juventus. Anda diperbolehkan bersiul [kepada para pemain]. Fans selalu benar, tapi saya tidak akan melakukannya.”

“Setiap orang memiliki hak untuk bersiul, mengecam [para pemain tim kesayangan mereka]. Lapangan sepak bola adalah pelampiasan. Anda diperbolehkan melakukannya, tapi itu memang menjadi pengalaman buruk [bagi pemain].”

Baca juga:  Max Verstappen Ingin Duel Lagi Lawan Charles Leclerc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.