Marco Asensio Terbuka Gabung Juventus Musim Depan, Jadi Pengganti Paulo Dybala

Marco Asensio hampir pasti kehilangan tempatnya di Real Madrid musim depan dengan kedatangan potensial Kylian Mbappe.

Gila Bola – Penyerang Real Madrid Marco Asensio dikabarkan bersedia untuk bergabung dengan Juventus di musim panas ini saat dia meragukan tempatnya di Santiago Bernabeu untuk musim depan, menurut laporan dari the Hard Tackle.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mendapatkan waktu bermain reguler di tim Los Blancos di musim ini, telah memainkan 33 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 10 gol dan satu assist.

Tapi tempatnya di musim mendatang akan sangat diragukan karena potensi kedatangan Kylian Mbappe, sementara Karim Benzema dan Vinicius Junior tentu saja akan lebih diprioritaskan untuk mendapatkan tempat di lini serang tim besutan Carlo Ancelotti.

Real Madrid sebenarnya ingin bisa mempertahankan penyerang internasional Spanyol mereka yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, bersedia memberinya bayaran senilai Rp 76 Milyar per tahun untuk membuatnya bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Tapi dengan Marco Asensio meragukan masa depannya di ibukota Spanyol, Juventus sekarang dikabarkan berminat untuk bisa membawa pemain berusia 26 tahun tersebut ke Serie A pada musim depan.

Kebetulan tim besutan Massimiliano Allegri tangan membutuhkan penyerang baru saat raksasa Turin telah memutuskan untuk melepas Paulo Dybala dengan status bebas transfer, saat kontrak penyerang internasional Argentina tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Kabar baiknya bahwa Marco Asensio, yang telah bersama Real Madrid sejak tahun 2015, terbuka untuk kepindahan ke Juventus pada musim depan, terutama jika pihak Los Blancos gagal mengajukan tawaran yang lebih baik dan meyakinkan tempatnya di Bernabeu musim depan.

Baca juga:  Juventus Segera Tentukan Masa Depan Alex Sandro

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Asensio-terbuka-gabung-Juventus.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.