Marcus Rashford Bakal Kembali Gacor Jika Bergabung dengan Liverpool

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Eks kiper timnas Inggris, David James, memberikan tanggapan terkait anjloknya penampilan Marcus Rashford di Manchester United pada musim ini. James menilai Rashford akan kembali ke performa terbaiknya jika bergabung dengan Liverpool.

Penampilan Marcus Rashford di Manchester United di sepanjang musim ini mendapatkan sorotan. Pasalnya Rashford menunjukkan penampilan yang menurun serta penampilan apik Anthony Elanga membuat dirinya kesulitan untuk tampil reguler sebagai pilihan utama.

Menanggapi menurunnya penampilan Rashford, David James mengaku merasa kasihan. James menilai Rashford merupakan sosok pemain yang bertalena namun disia-siakan oleh Man United. James menilai performa Rashford akan lebih maksimal jika bermain sebagai penyerang tengah atau false nine. Namun itu sulit karena MU sudah memiliki Cristiano Ronaldo yang selalu menjadi pilihan utama.

“Marcus Rashford adalah sebuah sumber daya yang sangat kurang dimanfaatkan dengan Manchester United,” ujar James seperti dilansir dari Daily Star.

“Dia lebih baik bermain sebagai penyerang tengah atau false nine, bukan bermain melebar. Sayangnya sulit dilakukannya di MU, apalagi kini ada Cristiano Ronaldo.”

Untuk memaksimalkan potensinya, James menilai lebih cocok jika bergabung dengan Liverpool.

“Ketika Anda melihat kualitas permainan Liverpool, Rashford cocok bermain dalam tim itu,” ujarnya melanjutkan.

“Para pemain Liverpool mampu menjadi pemain yang terbaik pada posisinya. Maka, Rashford bisa jadi aset yang berharga.”

“Ya memang sih, sulit rasanya melihat transfer antara Liverpool dan Man United. Tapi jika Rashford mau, mengapa tidak apalagi usianya masih muda dan masih bisa berkembang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, David James, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-bakal-kembali-gacor-jika-bergabung-dengan-liverpool

Baca juga:  Lazio menargetkan Charles de Ketelaere sebagai pengganti Milinkovic-Savic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.