Marsch Ungkap Pengalamannya Bekerja dengan Rangnick

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Manajer Leeds United, Jesse Marsch mengungkapkan pengalamannya dalam bekerja di bawah manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick.

Pria 48 tahun itu menjabat sebagai asisten bos sementara Manchester United di RB Leipzig selama musim 2018-19. Orang Amerika itu kemudian mengelola Red Bull Salzburg setelah itu. Dia saat ini bertanggung jawab di Elland Road setelah periode yang sangat singkat sebagai manajer RB Leipzig.

Manajer Leeds memuji Rangnick atas kontribusinya yang luar biasa dalam merevolusi permainan dan bagaimana pria 63 tahun itu mempengaruhi ide-idenya tentang manajemen.

Marsch telah menyatakan bahwa orang Jerman itu ‘spesifik dan mendetail’ tentang segala hal dalam sepak bola dan ‘menyoroti’ setiap detail yang rumit.

Marsch mengatakan kepada The Athletic, seperti dikutip 90min: “Hal pertama yang saya pelajari adalah seberapa spesifik dan detail orang Jerman dalam cara mereka berpikir dan berbicara tentang sepak bola. Mereka dilaser pada detail terkecil. Ini adalah kualitas orang Jerman, saya pikir. Mereka sangat berorientasi pada detail dan spesifik. Saya pikir saya berorientasi pada detail tentang sepak bola sampai saya bertemu Rangnick. Kemudian saya tahu saya tidak detail.”

Pelatih berusia 48 tahun itu bersikeras bahwa dia kewalahan oleh manajer Manchester United. Dia mengaku belajar ‘cara berpikir baru’ berkat bekerja di bawah manajer revolusioner.

Dia menambahkan: “Ini adalah pria yang bekerja melalui sistem, kosa kata, dan metodologi yang bahkan tidak pernah saya pikir mungkin. Saya menyebutnya ledakan di kepala saya karena itu mengajari saya cara berpikir yang baru. Dari sana, saya semakin banyak belajar dan merinci banyak hal. Itu adalah momen penting bagi saya.”

Artikel Tag: Leeds United, Jesse Marsch, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marsch-ungkap-pengalamannya-bekerja-dengan-rangnick

Baca juga:  Proses Pemulihan Cedera Lutut Simon Kjaer Berjalan Lancar

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.