Mason Mount Turut Sedih Jorginho Gagal Tampil di Piala Dunia

Vivagoal – Liga Inggris – Italia harus absen untuk kali beruntun di Piala Dunia usai usai dikalahkan Makedonia Utara di babak playoff. Mason Mount pun turut bersedih untuk nasib yang menimpa rekan setimnya, Jorginho.

Italia gagal ke Piala Dunia 2022 dan menjadi yang kedua kali secara beruntun setelah sebelumnya absen di Piala Dunia edisi 2018 lalu. Gli Azzurri tak bisa ke Qatar tahun ini imbas kekalahan tipis 0-1 dari Makedonia Utara di semifinal Playoff Piala Dunia 2022.

Italia sendiri sejatinya tampil begitu mendominasi sepanjang laga dengan menciptakan hingga 32 percobaan tembakan. Namun, Makedonia Utara yang bermain bertahan sangat dalam, mampu membuat gol di menit-menit untuk memastikan Jorginho dkk gigit jari.

Apa yang menimpa Italia kemudian membuat pemain Inggris disorot. Pasalnya, The Three Lions sebelumnya dikalahkan Italia di final Euro 2020. Ada anggapan pemain Timnas Inggris senang melihat kegagalan Italia melaju ke putaran final Piala Dunia 2022.

Namu hal tersebut ditepis Mason Mount. Dengan tegas, gelandang Chelsea itu mengaku turut sedih melihat rekannya, Jorginho yang harus absen ke Piala Dunia 2022 .


Baca Juga:


“Tidak, saya tidak akan memberinya lelucon atau tetap tentang apa yang terjadi dengan Italia. Sulit bagi saya untuk melihat pemain yang telah bersama selama tiga tahun terakhir mengalami hal seperti itu,” kata Mount dilansir Mirror.

“Anda tahu berapa banyak kerja keras yang diperlukan untuk masuk ke posisi itu, jadi gagal pasti begitu mengecewakan. Saya benar-benar mengiriminya pesan kecil dan berkata, ‘Tetap semangat, Anda menjalani musim yang luar biasa dan, semoga, kami bisa melanjutkan musim ini untuk memenangkan lebih banyak hal bersama-sama.” jelasnya.

Baca juga:  David Moyes: Hebat Saja Belum Cukup untuk Latih MU!

“Saya selalu menyebut Jorgy adalah joker di grup. Tetapi ketika datang ke pertandingan besar melawan kami, tidak ada yang lain selain rasa hormat di antara kami. Ketika berada di level itu dan bermain di final, sepakbola ada di depan mata dan ada gairah yang masuk ke dalam permainan. Rasa lapar untuk menang bagi negara Anda sangat berarti, jadi tidak akan pernah ada lelucon tentang hal itu setelahnya,” Mount menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.