Massimiliano Allegri Ogah Membahas Kontroversi di Derbi d’Italia

BolaSkor.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ogah membahas kontroversi yang terjadi pada pertandingan melawan Inter Milan. Baginya, yang terpenting adalah Juve tampil dengan baik, kendati kalah.

Juventus harus mengakui keunggulan Inter Milan 1-0. Meskipun bermain di kandang, Juve gagal mengonversi lebih dari 20 peluang untuk menjadi gol. Sementara itu, Inter memimpin berkat gol penalti Hakan Calhanoglu.

Seperti derbi d’Italia lainnya, laga kali ini menghadirkan sejumlah kontroversi. Satu di antara yang terbesar adalah diulangnya tendangan penalti Hakan Calhanoglu. Selain itu, ada juga pelanggaran yang dilakukan kepada Denis Zakaria.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Permalukan Juventus, Barcelona Tembus Dua Besar

Simone Inzaghi Anggap Seharusnya Penalti Inter Tidak Perlu Diulang

5 Kemenangan Terakhir Juventus di Markas Inter Milan


Meski demikian, Allegri tidak mau ambil pusing soal sejumlah perbedaan pendapat soal kepemimpinan wasit. Ia memilih menyoroti penampilan anak asuhnya.

“Mari kita hindari mengatakan hal-hal yang tidak akan membantu saat ini. Saya senang berbicara soal kinerja tim,” urai Allegri kepada DAZN.

“Itu adalah pertandingan yang bagus dari tim saya. Kami bermain dengan baik. Kami punya tembakan tepat sasaran. Kekalahan ini sangat disayangkan,” jelas sang pelatih.

“Ini adalah Juventus yang bagus. Tim ini berkembang. Kami punya lebih banyak umpan vertikal, menemukan striker lebih baik, dan melakukannya dengan baik pada level teknis.”

Meski kalah, Juventus tetap menempati posisi keempat klasemen sementara. Paulo Dybala dan kawan-kawan mengumpulkan 59 poin dari 31 pertandingan.


https://bolaskor.com/media/25/75/67/2575671b8d3126541fd563e42d095763.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Masih Bocah Ingusan, Leipzig Menyesal Datangkan Ilaix Moriba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.