Masuk Empat Besar Klasemen Liga Inggris, Arsenal Temui Agen Dembele

VivagoalLa Liga – Arsenal kembali bergerak untuk mendekati Ousmane Dembele demi mendapatkan pemain Barcelona ini di tim mereka musim depan.

Mikel Arteta sudah menunjukkan ketertarikannya pada Dembele sejak bulan Januari lalu, namun saat itu Dembele belum tertarik bergabung dengan klub London Utara itu karena masalah peringkat di klasemen.

Menjelang akhir musim ini, The Gunners kembali percaya diri mendekati Dembele dengan posisi mereka yang terus merangkak naik ke 4 besar klasemen Premier League demi menembus level kompetisi Eropa musim depan.

Sang pemain sendiri sedang berada dalam performa terbaiknya di paruh kedua musim kompetisi 21/22 ini. Dari 6 penampilannya, Dembele sudah menyumbangkan 1 gol dan 4 assist di ajang La Liga.


Baca juga:


Catatan ini tentunya membuat manajemen Blaugrana berpikir ulang terkait pembaharuan kontrak Dembele. Sebelumnya kedua belah pihak sempat bersitegang karena ketidaksesuaian pendapat perkara gaji. Saat itu Dembele masih tampil inkosisten sehingga keinginannya ini mendapat kritikan dari fans.

Kini, Barcelona tengah mempertimbangkan untuk menahan Dembele di Camp Nou musim depan, namun lagi-lagi permintaan gaji tinggi menjadi batu sandungan di antara kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan.

Arsenal yang tengah naik daun pun memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali mendekati Dembele. Bahkan dilansir dari The Hard Tackle, agen Dembele, Moussa Sissoko sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Arsenal untuk membahas proses transfer.

The Gunners jelas akan diuntungkan dengan status Dembele yang free transfer musim panas mendatang karena masa kontraknya bersama Bacelona telah usai. Akan tetapi, permintaan gaji tinggi tentunya akan menjadi salah satu penghambat dalam proses negosiasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca juga:  Juventus Segera Tentukan Masa Depan Alex Sandro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.