Matthias Ginter Bantah Sudah Sepakat Gabung Bayern Munchen Akhir Musim Ini

Matthias Ginter terbuka bermain di luar Liga Jerman ketika kontraknya berakhir di Borussia Monchengladbach pada akhir musim ini.

Gila Bola – Matthias Ginter membantah bahwa dia telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Bayern Muenchen di akhir musim ini, menegaskan bahwa masa depannya belum diputuskan hingga detik ini.

Pemain internasional Jerman akan melihat kontraknya di Borussia Monchengladbach berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, yang berarti bahwa dia akan tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tiba ke Borussia Park pada musim panas 2017 lalu dari Borussia Dortmund dalam transfer senilai Rp 295 Milyar dan telah sejak itu telah memainkan 175 penampilan di semua kompetisi bagi klub, menyumbang 11 gol dan lima assist.

Bek tengah, yang telah memiliki 46 caps dan dua gol bersama timnas Jerman, telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Borussia Monchengladbach, yang memicu soal spekulasi masa depannya dan klub baru yang akan dituju.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Matthias Ginter telah sepakat untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada akhir musim ini, saat juara bertahan Bundesliga tersebut membutuhkan bek tengah baru lantaran mereka kehilangan Niklas Sule ke Borussia Dortmund dengan status bebas transfer.

Tapi pemain berusia 48 tahun tersebut membantah bahwa dia sudah dalam perjalanan ke Munchen, mengatakan bahwa masa depannya belum diputuskan saat dia juga terbuka pada potensi kepindahan ke luar Liga Jerman.

Dia mengatakan kepada RedaktionsNetzwerk Deutschland, “Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal bahwa kepindahan ke Bayern Munchen sudah pasti. Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya. Ini juga terbuka saat ini apakah itu di dalam atau di luar negeri. Ada opsi yang berbeda dan saya penasaran untuk melihat bagaimana masa depan saya ditentukan.”

Baca juga:  Punya Kans Datangkan Haaland, Manchester City Justru Punya Dua Dilema

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.