Max Verstappen Ingin Duel Lagi Lawan Charles Leclerc

Ligaolahraga.com –

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen tertarik untuk berduel lagi melawan Charles Leclerc di F1 GP Arab Saudi mendatang. Ia menilai Leclerc adalah pebalap muda yang memiliki bakat hebat di atas lintasan.

Sebagaimana diketahui, Max Verstappen menjalani duel ketat dengan Charles Leclerc pada seri perdana di GP Bahrain lalu. Meskipun sudah berusaha memberi perlawanan sengit melalui strategi undercut, tetapi semua itu sia-sia. Kecepatan Leclerc bersama mobil Ferrari lebih baik sehingga Verstappen kewalahan untuk mengejarnya. Alih-alih menyalip Leclerc, mobil Verstappen justru bermasalah di putaran-putaran akhir sehingga membuatnya gagal finish.

Dengan pengalaman pahit di Bahrain itu, kini Verstappen tertarik duel lagi dengan Leclerc di GP Arab Saudi. Ia ingin mengalahkan Leclerc yang selama ini menjadi salah satu temannya di kompetisi Formula 1.

“Saya pikir Charles (Leclerc) adalah salah satu pembalap paling berbakat di Formula 1 dan dia akan memenangkan lebih banyak balapan. Saya pikir kami hanya pesaing yang baik dan kami suka balapan. Saya pikir, Anda melihat itu ketika kami berjuang keras dan semuanya baik-baik saja,” ucap Verstappen.

“Sekarang, kami berada di Formula 1, saya pikir itu benar-benar berbeda. Kami mewakili merek yang sangat besar. Jadi, kami bergaul dengan sangat baik sekarang. Kami dapat mengobrol dengan baik dan menikmati pertempuran kami dan saya pikir itu sangat bagus,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Max Verstappen, Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-ingin-duel-lagi-lawan-charles-leclerc

Dahlsca

Baca juga:  Aston Villa Berpeluang Besar Bisa Turunkan Lucas Digne Kontra Wolves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.