Max Verstappen Kesal Serial Drive to Survive Bikin Citra Norris Rusak

Ligaolahraga.com –

Berita F1: Max Verstappen mengaku tak senang karena serial Drive to Survive menggambarkan Lando Norris sebagai sosok pebalap yang punya pribadi tak menyenangkan.

Max Verstappen kian berani mengutarakan kekesalannya terhadap serial dokumenter tentang Formula 1, Drive to Survive, yang tayang di Netflix sejak 2019 lalu. Menurutnya, makin lama kisahnya kian melenceng dari fakta sebenarnya.

Dari sisi hiburan, gambar dramatis memang bisa lebih dipahami dan mampu mencuri atensi penonton yang belum terlalu mengenal ajang Formula 1. Namun hal tersebut membuat beberapa pebalap merasa kecewa.

Bahkan, Max Verstappen menegaskan sudah tak mau lagi ambil bagian dalam serial Drive to Survive karena beberapa rivalitas yang dibuat-buat.

“Saya menonton beberapa episode terakhir dan saya terkejut, saya menemukan saya berbicara di sana. Itu mungkin rekaman dari 2018 atau semacamnya, yang mereka ambil dan pakai lagi. Saya bicara tentang persaingan dan apa yang suka saya lakukan,” ujarnya dikutip dari Motorsport.com.

“Menurut saya, itu tidak benar. Saya bisa mendengar kalau suara saya berbeda. Saya juga sadar kalau berkali-kali saya mengatakan sesuatu dan mereka berada di sekitar dengan mikrofon (di paddock) dan mereka mengambil banyak.”

Situasi tersebut membuat kampiun F1 2021 itu bertekad untuk lebih hati-hati saat berbicara didepan publik.

“Saya akan lebih hati-hati dengan itu juga. Ini bukan urusan saya. Kemudian, mereka mencoba memilih momen, sepanjang musim, dan memalsukannya,” ia mengungkapkan.

Selain itu ada salah satu kisah yang memantik kemarahan Max Verstappen, yakni tentang duo pebalap McLaren, Lando Norris dan Daniel Ricciardo. Menurutnya framing untuk kedua sosok tersebut justru malah melukai citra mereka terutama di mata para penggemar serial Drive to Survive.

Baca juga:  Juventus Sudah Putuskan Masa Depan Alex Sandro Usai Temu Agen Pemain Brasil

“Apa yang saya tidak suka, bahkan itu tidak ada hubungannya dengan saya. Itu tentang Lando dan Daniel, yang mana dua pebalap baik,” katanya.

“Mereka sangat menyenangkan. Seri itu membuat Lando sedikit bodoh, padahal dia tidak seperti itu. Dan lagipula, saya kenal Lando dan semua yang mengenalnya tahu kalau dia lucu, baik, punya karakter bagus.”

“Ketika Anda menonton episode itu, Anda pasti berpikir, ‘Siapa orang ini, apa yang terjadi?’”

“Jika Anda baru mengenal olahraga ini dan tidak pernah melihat mobil balap atau mobil Formula 1, mereka tidak tentu tak menyukainya. Kenapa harus seperti itu?”

“Karena dia orang baik dan Anda segera mendapat gambaran salah dari seseorang. Itu apa yang saya kira terjadi pada diri saya di awal,” tutur Verstappen.

“Saya seseorang yang ketika Anda merusaknya sejak awal, Anda tidak membetulkannya. Anda merusaknya. Itu pendirian saya dan bagaimana saya akan maju,” pungkasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, lando norris, F1 2022, Drive to Survive

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-kesal-serial-drive-to-survive-bikin-citra-norris-rusak

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.