Memphis Depay & Barcelona Siap Bercerai Dengan Damai di Akhir Musim Ini

Barcelona ingin menghargai Memphis Depay dengan memberikan jalan yang damai bagi penyerang internasional Belanda dalam perceraian mereka.

Gila Bola – Memphis Depay dan Barcelona tampaknya akan segera mengakhiri hubungan mereka secara damai saat keduanya sekarang mencari jalan keluar bersama jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang.

Penyerang internasional Belanda bergabung ke Camp Nou dengan status bebas transfer pada musim panas lalu dari Olympique Lyon dan sejak itu dia telah berperan penting bagi raksasa Catalan, telah mencetak 10 gol dan dua assist dalam 29 penampilannya di semua kompetisi musim ini

Tapi musimnya telah terganggu oleh beberapa masalah kebugaran, sementara dia juga mulai kehilangan tempatnya di tim utama besutan Xavi Hernandez dengan kedatangan trio penyerang baru Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres, dan Adama Traore selama bursa transfer Januari lalu.

Sementara raksasa Catalan juga terus dikaitkan dengan usaha untuk mendatangkan penyerang lain di musim panas mendatang, dan mereka sekarang telah dikaitkan kuat dengan usaha untuk membawa Robert Lewandowski dan Raphinha, mantan penyerang Manchester United akan melihat perannya bisa semakin dibatasi untuk musim depan.

Barcelona sadar bahwa Memphis Depay telah menolak banyak proposal kontrak yang lebih menggiurkan selama bursa transfer musim panas lalu untuk bisa mendukung kepindahannya ke Camp Nou, dan itu membuat pihak klub sekarang sangat menghargai upaya, profesionalisme, dan penampilan penyerang internasional Belanda tersebut, dengan mereka siap untuk mengakhiri hubungan mereka secara damai.

Memphis Depay ingin bermain lebih teratur dan senang untuk keluar dari klub jika tawaran yang tepat masuk, dan untuk menghargai penyerang berusia 28 tahun tersebut, Barcelona akan menuntut harga yang wajar agar sang penyerang bisa segera mendapatkan klub baru untuk musim depan.

Baca juga:  Playoff LEC Spring Split 2022: Lewati Misfits, Rogue Tembus Babak Kedua

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Depay-dan-Barcelona-sepakat-untuk-berpisah.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.