Mendes Ungkap Rasanya Berlatih dengan Para Bintang di PSG

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Prancis: Bek kiri Paris Saint-Germain (PSG) Nuno Mendes mengungkapkan bagaimana rasanya berbagi ruang ganti dengan superstar Paris seperti Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Meski baru berusia 19 tahun, Mendes sudah memiliki karier yang cukup baik. Bek sayap itu menjalani musim debutnya dengan raksasa Portugal, Sporting Lisbon musim lalu, membuat 35 penampilan di semua kompetisi untuk mereka.

Penampilannya untuk tim Primeira Liga dilaporkan membuatnya mendapatkan minat transfer dari beberapa klub terbesar Eropa. PSG akhirnya merekrutnya dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk menjadikan kepindahan itu permanen dengan harga sekitar 40 juta euro.

Pemain internasional Portugal sekarang menemukan dirinya berbagi ruang ganti dengan orang-orang seperti Messi, Neymar dan Mbappe. Sementara beberapa pemain telah bermain dengan masing-masing dari tiga pemain itu, Mendes bangga bisa merangkul mereka semua bersama-sama.

Sang bek kiri mengakui bahwa ia awalnya menemukan momen aneh ketika harus menjalani latihan dengan trio ini. Namun, bek kiri itu sudah terbiasa dengan hal itu dan saat ini senang bisa berbagi ruang ganti dengan mereka.

Dia mengatakan kepada PSG TV: “Awalnya aneh, tapi saya sangat menikmatinya dan saya suka berbagi ruang ganti dengan mereka. Mereka adalah orang-orang hebat, pemain hebat. Jelas, ada banyak pemain yang berbagi ruang ganti dengan Messi, Neymar, dan Mbappe, tapi bermain dengan ketiganya bersama-sama sangat sulit dan saya telah berhasil melakukannya. Saya sangat senang berbagi ruang ganti dengan mereka dan semua rekan satu tim saya yang lain.”

Artikel Tag: Nuno Mendes, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mendes-ungkap-rasanya-berlatih-dengan-para-bintang-di-psg

Dahlsca

Baca juga:  Jika Teken Kontrak Baru, Bruno Fernandes Dapat Bayaran Segini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.