Menuju Piala Dunia 2022, Muller Agungkan Peran Kai Havertz untuk Der Panzer

Ligaolahraga.com –

Berita Piala Dunia: Timnas Jerman akan tampil di Piala Dunia Qatar yang akan dilangsungkan penghujung tahun ini. Jelang perhelatan akbar tersebut, Thomas Muller melihat bahwa Der Panzer kini memiliki keuntungan dengan banyaknya pemain top yang bisa menghuni lini depan, salah satunya adalah Kai Havertz.

Ditambah dengan kehadiran Leroy Sane, Serge Gnabry, dan Jamal Musiala dari Bayern Munich, serta Marco Reus dari Borussia Dortmund, dan Timo Werner dari Chelsea, lini depan Timnas Jerman akan begitu mengerikan bagi lawan-lawannya.

Menurut Thomas Muller, fleksibilitas yang dimiliki oleh Kai Havertz, yang kini bermain bersama Chelsea, akan membuat lini depan Der Panzer menjadi lebih berwarna. Havertz, mantan pemain Bayer Leverkusen itu bisa bermain di posisi 9, 10, 7, dan 11 dalam formasi 4-2-3-1 andalan pelatih Timnas Jerman, Hans Flick.

“Hansi Flick memiliki banyak pilihan di lini serang dan pemain dengan kualitas berbeda. Kai Havertz juga bermain sangat baik di Chelsea, di level atas. Bagi kami, ini juga merupakan langkah yang sangat penting untuk memiliki pemain serba bisa ini,” kata Müller, seperti dilansir situs DFB.

“Anda bisa menempatkan Kai di mana saja di lini depan. Kami bergaul dengan sangat baik di dalam dan di luar lapangan, tetapi itu juga berlaku untuk semua orang saat menyerang,” pungkasnya.

Sejauh musim ini Havertz sudah berhasil membuat 35 penampilan secara total di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan menyumbang lima assists.

Artikel Tag: Kai Havertz, Thomas Muller, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menuju-piala-dunia-2022-muller-agungkan-peran-kai-havertz-untuk-der-panzer

Dahlsca

Baca juga:  Kasihan Moise Kean, Jarang Main di Juventus dan Everton Sudah Tak Peduli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.