Messi Diklaim Tidak Peduli dengan PSG oleh Jurnalis Argentina

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Prancis: Jurnalis Argentina, Georges Quirino mengklaim bahwa Lionel Messi tidak peduli dengan PSG. Pemain berusia 34 tahun itu tidak tampil mengesankan untuk raksasa Ligue 1 sejak tiba musim panas lalu.

Performa buruknya, yang mencangkup tujuh gol dalam 26 pertandingan (dua gol dalam 18 pertandingan Ligue 1) membuat para penggemar menyorakinya dalam pertandingan liga baru-baru ini melawan Bordeaux.

Sang mega bintang saat ini bersama Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung. Pemain berusia 34 tahun itu bermain melawan Venezuela, mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-0.

Dia mendapat pujian dari penggemar La Albiceleste di akhir pertandingan, saat dia menjadi pencetak gol terbanyak di kualifikasi Piala Dunia FIFA zona CONMEBOL.

Berbicara kepada After Foot, Quirino mengklaim bahwa mantan pemain Barcelona memiliki sikap yang berbeda ketika bermain untuk tim nasional.

Dia juga menambahkan bahwa La Albiceleste adalah prioritas untuk pemenang Ballon d’Or tujuh kali, dengan mengatakan: “Di Prancis, dikatakan bahwa Messi menyukai PSG, itu agak tidak adil. Dia tiba di Argentina dengan senyuman, dia baik-baik saja. Messi masih membuat peluang selama pertandingan terakhir dan beberapa pendukung PSG melupakannya.

“Ketika dia datang ke sini, dia memberikan segalanya dengan Argentina, tetapi dia tidak peduli tentang Paris. Bahwa sikapnya mengganggu, ya, saya bisa memahaminya. Sejak dia tiba di Argentina, dia tersenyum lebar. Dia bersama teman-temannya, dia adalah karakter yang berbeda.”

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-diklaim-tidak-peduli-dengan-psg-oleh-jurnalis-argentina

Dahlsca

Baca juga:  Alexander Zverev Kalahkan Borna Coric Di Miami Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.