Messi Diminta Tinggalkan PSG oleh Mantan Pemain Prancis

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Prancis: Mantan pemain internasional Prancis, Jerome Rothen percaya Lionel Messi harus meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim setelah musim yang buruk di Prancis.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali tidak memiliki musim untuk diingat di Paris dan baru-baru ini dicemooh oleh penggemarnya sendiri di Parc des Princes.

Dia saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Argentina. Namun, perubahan atmosfer tidak akan membawa kebaikan bagi sang pemain, menurut Rothen.

Pria berusia 43 tahun itu mengatakan hal berikut kepada RMC sehubungan dengan masa depan sang mega bintang di Ligue 1.

“Akankah 10 hari bersama Argentina membuat sisa musim lebih baik bersama PSG? Saya skeptis. Kisah cintanya dengan PSG tidak dimaksudkan demikian. Demi keuntungan semua orang, saya pikir dia harus pergi pada Juni. Ini pendapat saya,” katanya.

Ini bukan pertama kalinya Rothen mengkritik penampilan kapten Argentina saat berseragam klub Ligue 1. Mantan pemain sayap itu mengatakan kritikan yang sama kepada PSGTalk, setelah raksasa Paris tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid.

“Saya malu berbicara tentang Messi seperti itu, tetapi itulah kenyataannya! Kemarin dia berjalan di lapangan. Dia melakukan tembakan dari 10 meter! Modric memasukkannya ke dalam sakunya!” katanya.

Menurut laporan dari Forbes, Messi sangat ingin kembali ke Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun, perlu disadari bahwa kapten Argentina itu memiliki kontrak dengan klub Ligue 1 hingga akhir musim 2022-23.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-diminta-tinggalkan-psg-oleh-mantan-pemain-prancis

Dahlsca

Baca juga:  Antisipasi Bola Mati, Shin Inginkan Hilgers Dan Kevin Digs Gabung Timnas Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.