Messi Ucap Terima Kasih Atas Dukungan Besar Argentina

Ligaolahraga.com –

Berita Sepak Bola: Lionel Messi menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya setelah Argentina menang 3-0 melawan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia mereka.

Pemain Argentina itu kembali ke tim nasional untuk pertama kalinya sejak November dan membantu La Albiceleste mengalahkan Venezuela, dengan mencetak gol pada menit ke-82.

Berbicara setelah pertandingan, Messi memberikan pujian untuk para penggemar di stadion La Bombonera.

Dia berkata: “Saya tidak mengharapkan apa pun dari orang-orang, tentang persatuan antara publik Argentina dan tim ini. Saya sudah bahagia di sini untuk waktu yang lama, sejak sebelum kami memenangkan Copa America. Orang-orang telah menunjukkan bahwa mereka mencintai saya dan saya bersyukur untuk itu. Semuanya mengalir secara alami, yang membuatnya lebih mudah di dalam dan di luar lapangan.”

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu juga mengisyaratkan untuk mengevaluasi kembali masa depannya bersama tim nasional setelah Piala Dunia.

Dia berkata: “Saya hanya bisa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, saya hanya berpikir tentang menghadapi Ekuador. Setelah Piala Dunia, saya harus memikirkan kembali banyak hal.”

Kemenangan itu membuat La Albiceleste kini tertinggal empat poin dari Brasil di puncak klasemen. Tim asuhan Lionel Scaloni akan menghadapi Ekuador pada tengah pekan depan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka.

Sang mega bintang lalu akan kembali ke PSG setelah jeda internasional ini, pada momen yang kurang baik karena dirinya mendapat olokkan dari penggemar PSG dalam laga terakhirnya bersama klub asal Paris itu, ha; ini disebabkan karena tersingkirnya mereka di Liga Champions dari Real Madrid.

Artikel Tag: Lionel Messi, Argentina, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-ucap-terima-kasih-atas-dukungan-besar-argentina

Dahlsca

Baca juga:  Berpotensi Gantikan Marquez, Stefan Bradl Mulai Belajar Sejak Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.