Milan Bakal Percepat Transaksi Botman & Sanches Selama Jeda Internasional

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memanfaatkan jeda internasional ini untuk mempercepat kesepakatan ganda dengan Lille soal transfer Sven Botman dan Renato Sanches.

MilanNews menyorot bagaimana Rossoneri dan agen Botman terus menjaga agar negosiasi antara kedua belah pihak tetap berlangsung selama beberapa pekan terakhir, dan sempat ada dialog sesaat sebelum pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Les Dogues melawan Chelsea lalu. Waktu pun telah tiba untuk mempercepat prosesnya dan mencapai kesepakatan final jelang bergulirnya musim panas nanti.

Hubungan yang sangat baik antara Il Diavolo dan Lille menjadi poin yang bisa dimanfaatkan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk merampungkan transfer pemain internasional Belanda tersebut dengan nilai sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar plus bonus, dengan manajemen yakin ia akan menyempurnakan area pertahanan mereka dengan kualitas yang dimilikinya.

Selain itu, akan ada pula dialog yang lebih serius tentang Sanches dan rasa-rasanya negosiasi antara kedua klub lebih cepat dibandingkan diskusi antara raksasa Serie A dan sang pemain yang mengalami cedera belum lama ini dan memiliki tuntutan ekonomi  yang tinggi. Kendati demikian, nilai tekniknya dan kebutuhan menggantikan Franck Kessie tak dapat diganggu-gugat.

Milan tentunya ingin segera merampungkan kesepakatan transfer Botman dan Sanches sehingga mereka bisa langsung mendaratkan dua bintang tersebut begitu musim ini berakhir seperti yang dilakukan pada Mike Maignan musim lalu.

Artikel Tag: Milan, Lille, Botman, Sanches

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-percepat-transaksi-botman-dan-sanches-selama-jeda-internasional

Dahlsca

Baca juga:  Kontrak di Chelsea Tinggal Setahun, Marcos Alonso Ingin Main di La Liga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.