Milan Ditahan Imbang Bologna, Rafael Leao Sangat Kecewa

Rafael Leao menilai ditahan imbang tanpa gol oleh Bologna buruk untuk Milan dalam perburuan Scudetto.

Gila Bola – Rafael Leao sangat tidak senang dengan hasil pertadingan Milan kontra Bologna. Dia menilai bermain imbang adalah buruk.

Menghadapi Bologna adalah peluang yang besar bagi Milan untuk menjauh dari para rivalnya seperti Napoli dan Inter Milan dalam perburuan gelar Liga Italia. Sayangnya, Rossoneri cuma bermain 0-0 di San Siro, Selasa (5/4) dini hari WIB.

Padahal berdasarkan stastik akhir pertandingan, Rafael Leao dan kolega mendominasi penguasaan bola 54 banding 46 persen. Kemudian mampu melepaskan 7 tembakan on target.

Dengan hasil imbang tersebut, maka membuat Napoli dan Inter Milan tersenyum yang mana masing-masing berada di urutan kedua serta ketiga. Pasalnya, dengan Partenopei cuma terpaut satu angka saja dan Nerazzurri 4 poin di klasemen Liga Italia.

Usai jalannya pertandingan, Rafael Leao benar-benar sangat jengkel dengan hasil pertandingan Milan kontra Bologna. Tapi dia ingin rekannya segera melupakan dan fokus untuk laga berikutnya di Serie A.

Bicara kepada Sky Italia, Leao mengatakan hasil imbang yang diraih oleh Milan adalah buruk. Pesepak bola berposisikan winger tegaskan bersama rekannya sudah berupaya untuk melakukan segalanya agar bisa menang kontra Bologna.

Tak ayal, Rafael Leao mendesak sekarang rekan satu timnya untuk berkonsentrasi pada  pertandingan selanjutnya di Liga Italia di mana bermain baik dan beri kemenangan.

Usai ditahan imbang Bologna, Milan akan menghadapi Torino pada hari Senin (11/4) dini hari WIB. Jika kembali tergelincir, maka Rossoneri bakal disalip oleh Napoli.

Sementara pesepak bola asal Portugal sudah bermain dalam 27 laga sejauh ini di Serie A 2021/2022. Kemudian Leao mengoleksi 8 gol plus 4 assist.

Baca juga:  Inter Milan Bangkit dan Gilas Juventus 1-0 Usai Drama Penalti Berbelit!

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Rafael-Leao-Jengkel-Milan-Ditahan-Imbang-Bologna.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.