Milan Siap Tampung Dua Pemain yang akan Didepak Real Madrid

Milan tertarik menampung dua penyerang yang tak diminati lagi di Real Madrid, Eden Hazard dan Luka Jovic, jelang musim depan. 

Gila Bola – Madrid tampaknya akan segera menerima tawaran dari Rossoneri terkait dua penyerang tersebut. Hazard maupun Jovic pun diperkirakan akan mendapat kesempatan baru di bursa transfer musim panas.

Diungkapkan AS, seperti yang dilansir The Hard Tackle, dua penyerang yang ingin dilepas Madrid di akhir musim ini tersebut, telah menjadi subyek dari ketertarikan Rossoneri yang ingin datangkan pemain baru jelang musim 2022/23. Tak tanggung-tanggung raksasa Serie A tersebut tergiur untuk mendatangkan keduanya sekaligus.

Eden Hazard dan Luka Jovic sama-sama bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2019. Didatangkan dengan transfer yang cukup mahal, kedua penyerang itu semula diharapkan akan menjadi solusi jangka panjang di lini depan Los Blancos. Namun, karena satu alasan atau lainnya, dua incaran Milan itu malah melorot di urutan permainan raksasa Spanyol itu dari tahun ke tahun.

Keduanya kini tak lagi diminati di Bernabeu, dan baru kantongi seribu menit pertandingan di antara mereka, di mana keduanya juga baru mengoleksi dua gol dan empat assist.

Dengan karir mereka yang kini menjadi tidak jelas di Bernabeu, meninggalkan Real Madrid akan menjadi kemungkinan terbaik bagi Luka Jovic maupun Eden Hazard di musim panas. San Siro pun tawarkan jalan keluar bagi keduanya.

Raksasa Serie A tersebut memang berencana untuk melongok bursa transfer demi dapatkan penyerang yang mereka butuhkan jelang mussim depan. Milan juga berniat untuk mantapkan diri mereka sebagai kekuatan yang paling mendominasi di Italia. Selain Hazard dan Jovic, penyerang Real Madrid lainnya, Marco Asensio, juga telah dikaitkan dengan transfer ke San Siro.

Baca juga:  Jadi Bos Baru Man Utd, Erik Ten Hag Diminta Singkirkan Tiga Pemain Pembuat Onar Ini

Namun, Jovic diperkirakan bisa menjadi tambahan penyerang tengah yang sangat dibutuhkan Rossoneri, karena dua penyerang mereka saat ini; Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah memasuki usia senja. Sementara Hazard, pemain internasional Belgia itu diperkirakan bisa memberi persaingan pada Rafael Leao.

Masih menurut AS, Paolo Maldini berniat ajukan permintaan untuk dapatkan Jovic dan Hazard, dalam pertemuan mendatang mereka dengan pihak Los Blancos. Legenda Italia itu mengatakan, pertemuan tersebut juga akan mendiskusikan masa depan Brahim Diaz, di mana Milan ingin permanenkan status pemain yang juga mereka pinjam dari El Real tersebut.

Tampaknya akan menarik menyaksikan bagaimana respon Real Madrid dengan pendekatan bertubi-tubi yang dilakukan San Siro terhadap beberapa pemain mereka. Namun jika Jovic maupun Hazard urung bergabung dengan Rossoneri, keduanya kemungkinan akan pindah ke klub lain demi akhiri mimpi buruk mereka di Bernabeu.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Liga-Italia-Milan-Real-Madrid-Bursa-Transfer.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.