Milan Skriniar Masih Yakin Inter Bisa Salip Milan dan Napoli

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, berbicara terkait persaingan antara timnya dengan dua tim teratas Serie A, AC Milan dan Napoli, dalam perburuan gelar juara musim ini. Skriniar mengaku masih sangat yakin Inter akan mampu menyalip dua tim tersebut.

Perburuan gelar juara Serie A musim 2021/22 bisa dikatakan sebagai persaingan paling sengit dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya hingga giornata ke-30, paling tidak ada tiga tim yang masih berpeluang untuk menjadi yang terbaik di musim ini.

Pada saat ini, AC Milan masih memimpin tabel klasemen dengan koleksi 66 poin. Mereka unggul tiga angka dari Napoli dan enam poin dari Inter Milan. Namun Nerazzurri masih memiliki satu laga tunda, yang artinya mereka memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Rossoneri.

Jangan lupakan pula Juventus. Tim arahan Massimiliano Allegri itu dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan peningkatan performa. Saat ini mereka menempati peringkat keempat dengan koleksi 59 angka atau hanya tertingga satu poin dari Inter di posisi ketiga.

Menanggapi persaingan menuju gelar juara Serie A yang semaki sengit, Milan Skriniar tak menampik bahwa timnya saat ini tertinggal dari dua tim teratas akibat penurunan performa sejak awal Februari lalu. Namun Skriniar mengaku sangat yakin Inter akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan serta menyalip Milan di pucuk klasemen.

“Kami sekarang berada di belakang dua klub lain, namun Serie A musim ini sangat berimbang dan kami yakin kami akan kembali ke jalur kemenangan. Milan dan Napoli ada di depan kami, namun kami akan melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan gelar juara,” ujar Skriniar seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga:  Leicester Punya Alasan Kuat Ingin Lepas James Maddison

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-masih-yakin-inter-bisa-salip-milan-dan-napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.