Milan Skriniar Tunggu Kontrak Baru dari Inter

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, kembali memberikan tanggapan terkait masa depannya di skuat Nerazzurri yang saat ini masih terlihat abu-abu. Skriniar mengakui bahwa dirinya masih berharap bisa bertahan lebih lama lagi bersama Inter.

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terkait masa depan Milan Skriniar di Inter Milan menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bek asal Slowakia itu diwartakan tengah menjadi incaran beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah Manchester United.

Bukan tanpa sebab kenapa beberapa klub sangat menginginkannya. Selain karena mampu menunjukkan penampilan yang konsisten dalam beberapa musim terakhir, kontrak Skriniar di Inter saat ini hanya menyisakan satu musim lagi.

Tapi belakangan, Skriniar mengakui bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk bertahan lebih lama lagi. Skriniar sangat berharap Inter akan segera memberikannya kontrak baru.

“Kontrak saya habis pada 2023, namun saya pikir saya ingin menetap dalam waktu yang lama di klub. Saya berharap pihak direksi bahagia dengan saya dan memberikan saya kontrak baru,” ujar Skriniar seperti dilansir dari Football Italia.

Skriniar sendiri didatangkan oleh Inter dari Sampdoria pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Sejak saat itu, Skriniar menjadi salah satu pemain penting di skuat Nerazzurri. Hingga saat ini, bek berusia 27 tahun itu telah tampil sebanyak 204 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol dan 4 assist. Khusus di musim ini, Skriniar sudah tampil sebanyak 37 kali di semua ajang dengan sumbangan 4 gol.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-tunggu-kontrak-baru-dari-inter

Baca juga:  Situasi Chelsea yang Ingin Dijual Menarik Perhatian Mason Mount

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.