Mo Salah Sebaiknya 4 Tahun Lagi di Liverpool, Baru Pindah ke Madrid

Vivagoal – Liga Inggris – Di tengah negosiasi kontraknya yang mandek, Mohamed Salah dihubungkan dengan Real Madrid. Namun eks bomber Liverpool, El Hadji Diouf menyarankan agar Salah bertahan dulu selama 4 tahun sebelum pindah ke Los Blancos.

Masa depan penyerang asal Mesir, Mohamed Salah di Liverpool hingga saat ini masih gelap gulita. Meski telah mempertontonkan performa yang sangat apik, namun Mo Salah belum dipastikan bisa bertahan lama di Anfield.

Sebabnya, kontrak Mohamed Salah bakal segera berakhir pada pada 30 Juni 2023 mendatang. Hal itu lantas membuat El Hadji Diouf merasa perlu untuk angkat bicara.

Pasalnya, ada Real Madrid yang coba memanfaatkan situasi dengan disebut-sebut tertarik membajak Si Raja Mesir dari Anfield pada musim panas mendatang.
Salah bahkan sudah sempat mengindikasikan bahwa dirinya tak punya kemungkinan pindah ke LaLiga di masa mendatang.

“Itu bukan tergantung saya. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya lebih memilih tidak membahasnya sekarang. Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi. Tapi kenapa tidak mencoba bermain di Spanyol. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Jadi, ya mungkin suatu hari, bisa saja terjadi,” ucap Salah kala itu.


Baca Juga:


El Hadji Diouf, menilai Salah sebaiknya bertahan saja dulu selama empat musim bersama The Reds, karena jika pindah ke Real Madrid, maka dia mesti menjalani proses adaptasi yang tak mudah.

“Sudah jelas kalau Liverpool mesti menerima tuntutan Salah. Kalau saya jadi Salah saya akan bertahan di Liverpool.” ucap Diouf di AS.

“Dia bisa menghasilkan uang, dia itu kan pemain terbaik di klub dengan Mane dan bersama-sama mereka akan memenangi banyak titel juara.”

Baca juga:  Lagi Cari Bek Kiri, Barcelona Didorong Gaet Pemain Timnas Ukraina

“Dia sudah berusia 30 tahun dan saya meminta dia agar bermain sampai empat tahun lagi dengan the Reds. Soalnya pindah ke Real Madrid berarti mulai dari awal lagi,” jelas El Hadji Diouf.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.