Mohamed Salah Tertarik untuk Gabung Barcelona?

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Selagi Barcelona mencoba untuk menggaet Erling Haaland, Mohamed Salah bisa menawarkan alternatif dengan dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan kubu Camp Nou, jika jadi tinggalkan Liverpool musim panas ini.

Menurut klaim dari Diario Sport, sang penyerang tim nasional Mesir menjadi sosok yang dipertimbangkan untuk mengisi lini serang La Blaugrana, yang akan mengalami perubahan di musim panas ini.

Erling Haaland adalah nama lama yang selalu dikaitkan dengan Barcelona, namun tentu perekrutannya tidak akan mudah. Selain karena banyak pesaing, harga dari sang striker Borussia Dortmund juga pasti selangit.

Sementara itu, Mohamed Salah masih belum yakin dengan masa depannya di Liverpool, dengan masa baktinya yang akan segera berakhir di musim panas tahun 2023 mendatang..

Sang pemain berusia 29 tahun ini merupakan salah satu pesepak bola terbaik di dunia pada saat ini, dan bisa diandalkan dalam berbagai peran di lini serang, entah sebagai penyerang sayap atau pun false 9.

Selain Barca, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mo Salah, seiring dengan kepastian Paulo Dybala hengkang setelah musim ini berakhir.

Sedangkan untuk di Barca sendiri, kehadiran penyerang sayap baru akan bergantung dengan bagaimana negosiasi ulang pembaruan kontrak Ousmane Dembele, yang belakangan telah menemukan tajinya kembali di lapangan.

Mo Salah sudah bermain selama lima musim untuk Liverpool, dengan mencatatkan total 153 gol dan 57 assist dari 239 penampilan di semua ajang.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-tertarik-untuk-gabung-barcelona

Dahlsca

Baca juga:  Gary Neville Tuding Ralf Rangnick Membunuh Bintang Manchester United Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.