Moustapha Cisse Kaget Diberi Waktu Main 25 Menit di Laga Debutnya

Vivagoal – Serie A – Moustapha Cisse tidak menyangka bisa begitu cepat mendapatkan debut profesional di Atalanta. Pasalnya, pemain berusia 18 tahun itu baru saja menjalani trial bersama La Dea pada Februari 2022.

Moustapha Cisse boleh dibilang menjadi bintang muda baru milik Atalanta. Nama Moustapha Cisse mulai banyak dikenal berkat keberhasilannya mencetak gol kemenangan La Dea di markas Bologna, 21 Maret lalu.

Saat itu, Cisse dimasukkan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini pada menit ke-65 untuk menggantikan posisi Luis Muriel. Ada pun alasan Gasperini memasukkan Cisse untuk menambah daya gedor La Dea yang terus kesulitan membongkar pertahanan Bologna.

Moustapha Cisse sendiri mengaku tidak menyangka bakal diberi waktu bermain sebanyak 25 menit di laga debutnya pada kasta tertinggi sepakbola Italia. Padahal, awalnya Cisse cuma mengira hanya akan diberi waktu tampil sebanyak 5 hingga 10 menit.


Baca Juga:


“Saya awalnya mengira hanya akan dimainkan di menit-menit akhir. Tapi, saya cukup terkejut ketika diminta melakukan pemanasan 10 menit setelah baba kedua dimulai.” ucap Cisse dikutip dari Football IItalia.

“Saya langsung menyingkirkan semua emosi yang ada dan berusaha memaksimalkan momen itu. Saya saat ini sudah berhasil mencetak gol di Serie A dan perjalanan saya baru saja dimulai,” jelas Cisse.

“Atalanta datang ke kota saya untuk menghadapi Lecce. Lalu, saya dapat kabar direktur Atalanta ingin menemui saya. Awalnya, saya mengira telah dihobongi teman-teman. Kemudian, saya diundang menjalani tes di Bergamo dan kini telah mencetak gol untuk tim utama. Saya benar-benar kehabisan kata-kata,” senangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Podium di Mandalika, Johann Zarco Kian Pede Tatap GP Argentina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.