MPL ID Season 9: Lewat Duel 3 Game, EVOS Legends Tundukkan RBL

Ligaolahraga.com –

Berita Esports: Kemenangan susah payah atas Rebellion Zion (RBL) diraih oleh EVOS Legends di hari kedua week 6 MPL ID Season 9, pada Sabtu (26/3) sore WIB. EVOS mengalahkan RBL dalam drama tiga game via skor akhir 2-1.

Susunan line-up pemain dan hero EVOS di game pertama ialah REKT (Grock), Ferxiic (Fanny), Clover (Brody), Wannn (Lylia), dan WyvorZ (Paquito).

Sementara susunan line-up pemain dan hero dari Rebellion Zion yakni Fearless (Hayabusa), B1rul (Chou), Swaylow (Kagura), Vall (Masha), serta Dyrennn (Esmeralda).

War di game pertama berlangsung seru dengan kedua tim saling bergantian membukukan kill. RBL memberikan perlawanan hebat terhadap Macan Putih, dan keputusan mengambil Masha serta Chou terbukti jitu.

Perjuangan RBL berbuah manis, mengunci kemenangan di menit 26 meski kalah skor kill dari EVOS Legends 18-21. B1rul cs pun unggul sementara 1-0.

Di game kedua, EVOS Legends turun dengan line-up pemain dan hero yaitu REKT (Hilda), Ferxiic (Fanny), Clover (Popol and Kupa), Wannn (Lylia), dan Antimage (Esmeralda).

Dari kubu Rebellion Zion, kali ini menampilkan susunan line-up pemain dan hero yaitu Fearless (Paquito), B1rul (Brody), Swaylow (Cecilion), Vall (Mathilda), dan Dyrennn (Khufra).

EVOS sangat tepat mengambil Hilda di game kedua karena efektif mengganggu buff pemain RBL, ditambah lagi presensi Esmeralda dari Antimage. Hasilnya, tim banteng terkurung dan gagal mengembangkan permainan.

Memasuki menit 15, REKT dan kolega sukses meumbangkan RBL dengan keunggulan skor kill 15-7 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Untuk game penentuan, line-up pemain dan hero yang EVOS tampilkan adalah REKT (Angela), Ferxiic (Karina), Clover (Popol and Kupa), Wannn (Pharsa), serta Antimage (Esmeralda).

Baca juga:  Bali United Dicukur Persebaya Surabaya, Teco: Kami Tetap Juara

Sedang Rebellion Zion, kali ini menampilkan susunan line-up pemain dan hero-nya yakni Fearless (Yin), B1rul (Beatrix), Swaylow (Lylia), Vall (Valentina), dan Dyrennn (Barats).

Mengutip Kumparan, EVOS digdaya di game ketiga. Dengan bermain agresif, mereka sukses membuat RBL kembali mengurung diri di areanya. Permainan Angela dari REKT, serta Karina dari Ferxiic, sensasional.

Game kedua akhirnya EVOS Legends menangkan pada menit 18, dengan keunggulan skor kill 15-5. Skor menjadi 2-1 bagi kemenangan EVOS.

Artikel Tag: EVOS Legends, Rebellion Zion, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-lewat-duel-3-game-evos-legends-tundukkan-rbl

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.