MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Permak Geek Fam ID 2 Game Tak Berbalas

Ligaolahraga.com –

Berita Esports: RRQ Hoshi dan Geek Fam ID melakoni laga debut di patch baru MLBB pada hari kedua week 6 MPL ID Season 9, Sabtu (26/3) siang WIB. Pertandingan ini, akhirnya dimenangkan oleh RRQ dengan skor 2-0 tak berbalas.

RRQ menampilkan Alberttt dengan Baxia, Vyn mengambil Franco, Clay memilih Vale, Skylar bersama Clint, serta R7 memakai Grock. Untuk diketahui, mereka belum terkalahkan saat menurunkan line-up ini.

Geek Fam menantang Raja Segala Raja dengan RenV mengandalkan Chou, Rupture memainkan Valir, Hanz bersama Karrie, Vince memakai Yve, dan Schwann memilih Beatrix.

Tampil cukup agresif, Geek Fam ID mendapatkan first blood. Dengan cepat RRQ Hoshi berada di atas memasuki menit ketiga, usai rotasi apik dari Vyn memporak-porandakan paten farming Renv cs.

Sempat mendapat sedikit keuntungan berkat double kill dari Schwann di menit keenam, sayang Geek Fam akhirnya tumbang setelah base utamanya dihancurkan oleh RRQ di menit 14. Skor 1-0 bagi RRQ.

Pada game kedua, Geek Fam ID mengambil first pick dengan Renv memilih Valentina, Rapture menggunakan Grock, Hanz dengan Karrie, Vince memainkan Yve, dan Schwann memakai Uranus.

Sementara di kubu RRQ, Alberttt memilih Baxia, Vyn bersama Masha, Clay mengandalkan Cecilion, Skylar memainkan Lunox, dan R7 mengambil Dyroth.

Mengutip HiTekno, keunikan game kedua adalah Alberttt dkk mengangkut Baxia dan Masha yang kompak menggunakan Retribution. First blood kali ini milik RRQ lewat mengeliminasi Rapture, dan mereka juga menekan Geek Fam dari segala sudut.

Di menit 13, upaya RRQ Hoshi untuk mengakhiri pertandingan mesti batal akibat dua pilarnya tumbang. Baru pada serangan kedua dua menit berselang, RRQ berhasil mengambil game kedua dan memastikan kemenangan seri 2-0.

Baca juga:  Ngeri! Newcastle United Lagi Pantau Winger Madrid

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-rrq-hoshi-permak-geek-fam-id-2-game-tak-berbalas

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.