MU dan Arsenal Gigit Jadi, Ruben Neves Segera Perpanjang Masa Bakti

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Direktur teknik Wolverhampton Wanderers, Scott Sellars, mengonfirmasi bahwa pihaknya pada saat ini tengah berusaha untuk memperpanjang masa bakti Ruben Neves. Batal pindah ke Manchester United atau Arsenal?

Ruben Neves dalam beberapa bulan terakhir kerap diwartakan menjadi salah satu pemain incaran Manchester United dan Arsenal. Hal itu tak bisa lepas dari penampilan apik Neves dalam dua musim terakhir bersama Wolverhampton Wanderers.

Namun belakangan upaya The Gunners dan Man United untuk mendatangkan Neves kemungkinan akan gagal. Pasalnya Scott Sellars mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah berupaya untuk memperpanjang masa baktinya di Mollineux.

“Kami tengah melakukan pembicaraan dengannya [tentang perpanjangan kontrak] dan kami semua tahu betapa dia bahagia berada di sini. Kami juga mengetahui sudah berapa lama dia di sini dan dia termasuk sosok pemain yang ambisius,” ujar Sellars dilansir dari Tribal Football.

“Seperti halnya dengan semua pemain, Anda mencoba dan melakukan dialog terbuka dengan mereka dan perwakilan mereka untuk mencapai skenario terbaik bagi klub dan pemain.”

“Memang benar beberapa klub besar di Eropa memasukan Ruben ke dalam daftar pantauan mereka, tapi di sisi lain kami memiliki hubungan yang baik dengannya dan akan mampu melakukan banyak hal bersama-sama.”

“Ruben memiliki musim yang fantastis dan semua orang di sini memberikan dukungannya,” tutup Sellars.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu di Wolves akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Arsenal, Scott Sellars

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-arsenal-gigit-jadi-ruben-neves-segera-perpanjang-masa-bakti

Baca juga:  Tampil Memukau untuk Inggris, Conor Gallagher Tuai Pujian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.