Mulai Panas, Brentford Takut Kehilangan Christian Eriksen

Christian Eriksen sangat diharapkan musim depan tetap berkarier di Brentford dan tak tergiur tawaran klub lain.

Gila Bola – Pelatih Brentford, Thomas Frank akan lebih senang melihat Christian Eriksen tetap berkarier bersama tim berjuluk The Bees musim depan.

Bintang timnas Denmark sempat tidak punya klub akibat kolaps di Euro 2020 kontra Finlandia. Sang pemain dan Inter Milan sepakat untuk mengakhiri kontrak setelah dia mengalami masalah jantung.

Christian Eriksen akhirnya kembali berkarier di Liga Inggris bersama Brentford. The Bees bersedia menampungnya di bursa transfer Januari dan mendapatkan kontrak jangka pendek hingga akhir musim 2021/2022 selesai.

Eriksen pun diragukan karier sepak bolanya karena telah memakai alat pacu jantung, namun sejauh ini dia berhasil tampil bagus ketika diberikan kesempatan bermain di Liga Inggris. Terbaru, dia mencetak gol dan tampil 90 menit dalam kemenangan 1-4 kontra Chelsea di Stamford Bridge. Menariknya, di timnas juga mengoleksi 2 gol di jeda internasional bulan Maret.

Sementara Manchester United dan Tottenham Hotspur diberitakan berminat untuk memboyong di musim panas. Meskipun kontrak Christian Eriksen bakal segera berakhir, tetapi Thomas Frank berharap agar sang pemain tetap bertahan di klub.

Bicara kepada awak media, Thomas Frank mengatakan dalam setiap keputusan pesepak bola untuk pindah klub ada banyak aspek. Dia menjelaskan sama halnya berlaku untuk Christian.

Thomas Frank tahu kontrak pemainnya akan berakhir, namun dia tak mau memikirkan apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga bulan ke depan. Dia tegaskan senang Christian Eriksen bermain untuk Brentford dan dia terus terang ingin melihat sang gelandang tetap di klub musim depan.

Sang pelatih bahkan menyebutkan dia akan siap untuk menjawab pertanyaan soal masa depan pemainnya hingga akhir musim, namun dia tak ingin kehilangan Christian.

Baca juga:  Begini Loh Proses Terjadinya Gol Diogo Jota ke-14 Musim Ini ke Gawang Watford

Perlu diketahui, dalam 4 laga Liga Inggris yang sudah dilakoni Christian Eriksen berhasil mengoleksi 1 gol plus 1 assist.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Brentford-Tak-Ingin-Kehilangan-Christian-Eriksen-di-Musim-Panas.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.