Muncul Minat dari Barcelona, Kylian Mbappe Masih Prioritaskan Real Madrid

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Kylian Mbappe kabarnya masih memprioritaskan transfer ke Real Madrid, terlepas dari rumor mengenai ketertarikan Barcelona terhadap sang penyerang Paris Saint-Germain belakangan.

Sang pemain berusia 23 tahun memang sedang menjadi rebutan klub-klub top menjelang bursa transfer musim panas, karena kontraknya bersama PSG akan segera habis di musim panas mendatang.

Sudah sejak tahun lalu, Real Madrid menjadi unggulan dalam perburuan tanda tangan Mbappe, namun belakangan muncul rumor bahwa Barcelona ikut serta dalam perburuan, sebagaimana klaim dari media asal Prancis, L’Equipe.

Menurut warta yang beredar di Spanyol, ketertarikan dari La Blaugrana muncul seiring dengan sulitnya untuk mendapatkan jasa Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Kendati begitu, jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, membantah kabar ini, dengan mengatakan bahwa Barca belum melakukan pendekatan apa pun untuk Kylian Mbappe.

Prioritas pemain tim nasional Prancis itu masih tetap untuk bergabung dengan Santiago Bernabeu, dengan Romano menuturkan bahwa ada kontrak yang menunggu Mbappe di Madrid.

Barca memang sedang berusaha untuk merevolusi skuatnya di bawah asuhan Xavi Hernandez, yang telah memperlihatkan hal positif di musim ini, namun mereka juga terus berupaya untuk memperpanjang kontrak Ousmane Dembele.

Penyerang lain yang kabarnya sedang diburu oleh Barcelona adalah Raphinha dari Leeds United, selagi rumor mengenai transfer Mohamed Salah dari Liverpool juga belakangan muncul.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muncul-minat-dari-barcelona-kylian-mbappe-masih-prioritaskan-real-madrid

Dahlsca

Baca juga:  Shin Tae-yong Soroti Ukuran Sepatu Pemain Timnas Indonesia U-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.