Musim Depan, Real Madrid Masih Akan Dilatih Carlo Ancelotti

Vivagoal La Liga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez memastikan jika posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih klub bakal aman pada musim depan. Hal tersebut ia sampaikan pasca menjalani pertemuan kedua belah pihak selama 90 menit.

Ancelotti yang datang di awal musim ini sukses memberikan impresi di ajang domestik. Madrid tengah unggul 9 angka dari Sevilla di peringkat kedua dan 12 angka dari Barcelona di posisi ketiga. Mereka juga sudah memastikan diri melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Di awal musim kemarin, Ancelotti sempat mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol bagi Los Blancos. Namun belakangan, masa depannya dispekulasikan pasca Real Madrid keok dengan skor telak 0-4 di El Clasico jilid III, Senin (21/3) kemarin.

Marca menyebut jika Jumat (25/3) waktu setempat, Ancelotti semapt menggelar pertemuan dengan Carlo Ancelotti selama 90 menit di Valbebas. Hal tersebut dilakukan pasca kekalahan Madrid atas Barcelona. Ancelotti mendapatkan serangkaian evaluasi Namun Perez memastikan posisi Carletto masih aman untuk musim depan.


Baca Juga:


Jelang pembukaan bursa musim panas mendatang, Real Madrid bakal merestorasi skuat. Beberapa pemian macam Gareth Bale, Isco, Marcelo, Luka Jovic, Mariano Diaz, Dani Ceballos hingga Eden Hazard diproyeksi akan hengkang lantaran kurang memberikan kontribusi bagi tim.

Sebagai ganti, dua nama besar macam Erling Haaland, Kylian Mbappe, Aurelien Tchouameni, James Maddison siap dihadirkan dalam skuat. Untuk memboyong nama-nama di atas, ada dana besar yang harus disediakan Los Merengues di bursa mendatang.

Baca juga:  Jadwal Final Swiss Open 2022, Peluang Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com


Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.