Nama Besar Liverpool Mudahkan Divock Origi di Milan

Kualitas dan Pengalaman Divock Origi di Liverpool bisa berikan dampak positif buat AC Milan.

Gila Bola – Ruben Buriani sebut jadi pemain Liverpool berarti Divock Origi punya kualitas dan dapat berkontribusi besar untuk AC Milan.

Nama striker asal Belgia belakangan sedang ramai diberitakan bukan karena terlibat sebuah kasus, namun sang pemain dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia.

AC Milan disebut menjadi klub berikutnya yang bakal dituju oleh Divock Origi. Kedua kubu disebut suda masuk tahap negosiasi penandatanganan kontrak, sementara dia bisa diboyong ke San Siro karena masa kerjanya di Anfield juga berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Origi sejatinya ada tawaran lain dari klub-klub Liga Inggris, namun pesepak bola berusia 26 tahun lebih memprioritaskan transfernya ke raksasa Liga Italia daripada klub lain. Diberitakan juga dia telah memberi tahu ke Liverpool akan hengkang pada akhir musim 2021/2022.

AC Milan dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi kontrak empat tahun dengan Divock Origi dan sekarang tinggal menunggu untuk membuat perjanjian pra kontrak resmi. Dengan hampir pastinya sang pemain bergabung ke San Siro, Ruben Buriani juga mendukung dan yakin pengalamannya serta kualitasnya main di Liverpool dapat membantu Rossoneri.

Bicara kepada Tutto Marcato, Ruben Buriani yang pernah bermain untuk AC Milan mengatakan ketika ada seorang pemain datang dari Liverpool, maka ada sesuatu hal yang bagus dimiliki sang pemain.

Menurutnya, Divock Origi punya kualitas sehingga dia menilai sang pemain memang layak untuk memperkuat mantan klubnya yang kini ditangani oleh Stefano Pioli.

Sementara itu, raksasa Liga Italia memang sudah punya striker pengalaman yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Ya, mereka punya Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Tapi keduanya sudah gaek dan tak mungkin akan dipakai untuk jangka panjang.

Baca juga:  David Moyes Ceritakan Pengalamannya Melatih Manchester United

Akibatnya, mereka juga butuh penyegaran dan Divock Origi dinilai sebagai pengganti yang ideal untuk Milan. Musim ini, sang pemain baru mengemas 5 gol dan mencatatkan 3 assist. Keran golnya tak bisa nambah karena Jurgen Klopp juga jarang memainkannya di Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.