Napoli Segera Selesaikan Perekrutan Mathias Olivera dari Getafe

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Napoli kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Mathias Olivera dari Getafe dengan mahar senilai total 11 juta euro, plus bonus yang berkaitan dengan performa.

Sang bek kiri berusia 24 tahun itu baru-baru ini telah menandatangani kontrak baru bersama Getafe yang berlaku hingga Juni 2025 mendatang, dan sudah bersama klub asal kota Madrid itu sejak tahun 2017 silam.

Namun, menurut Tuttomercato, kedua klub terkait telah mencapai kesepakatan perihal transfer ini, yang akan diselesaikan dengan formula peminjaman plus kewajiban untuk dipermanenkan senilai total 11 juta euro, plus tambahan 3-4 juta euro dalam bentuk bonus yang berkaitan dengan penampilan Mathias di lapangan.

Sebelumnya, Mathias Olivera sempat diperhatikan oleh klub-klub lain, termasuk Juventus. Namun Napoli nampaknya telah memenangkan persaingan dalam hal ini.

Pemain tim nasional Uruguay ini telah menjadi andalan bagi Getafe di La Liga pada musim ini, dengan memainkan 24 dari 29 partai yang dimainkan oleh tim asuhan Quique Sanchez Flores di kasta tertinggi sepak bola Spanyol pada musim ini.

Dalam periode tersebut, Mathias telah berhasil menyumbangkan sebuah gol dan dua assist, meskipun timnya terjerembab di peringkat ke-15 klasemen sementara La Liga pada saat ini.

Pemain kelahiran Montevideo ini juga telah mengemas tiga penampilan bersama tim nasional senior Uruguay, setelah melakoni debutnya untuk La Celeste di bulan Januari 2022 lalu.

Artikel Tag: Mathias Olivera, Napoli, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-segera-selesaikan-perekrutan-mathias-olivera-dari-getafe

Dahlsca

Baca juga:  Tiga Pemain Veteran Tuntut Bayaran, Bagaimana Respon Barcelona?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.