Newcastle United Dapat Tekanan Angkut Garet Bale

Newcastle United disarankan datangkan Gareth Bale di bursa transfer musim panas nanti.

Gila Bola – Pemilik Newcastle United mendapatkan desakan untuk datangkan penyerang Real Madrid, Gareth Bale di musim panas nanti.

Pemain internasional Wales kariernya belakangan kurang menyenangkan bersama raksasa Liga Spanyol dan kemungkinan besar akan pergi dari Bernabeu pada Juni 2022. Hal ini bersamaan masa kerjanya yang berakhir.

Sementara Newcastle United dengan adanya pemilik klub yang baru berhasil keluar dari tiga terbawah Liga Inggris. Sebab, dengan datangnya pemain anyar seperti Kieran Tierney tim berjulukan The Magpies sekarang berada di posisi ke-14 klasemen.

Meski berpotensi besar bakal bertahan di Liga Inggris, namun untuk kompetisi musim depan dengan pemain yang dipunya belum tentu membuat mereka berada di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Dengan situasi Gareth Bale yang bisa pergi dengan status bebas transfer dari Real Madrid, Darren Bent pun mendesak Newcastle United memboyongnya. Dia menilai kedatangan pesepak bola berusia 32 tahun dapat meningkatkan level tim asuhan Eddie Howe.

Bicara kepada awak media, Darren Bent menjamin Gareth Bale masih punya kualitas yang bagus. Dia menjelaskan eks Spurs merupakan pesepak bola top dan ketika timnas Wales butuh servisnya, dia ada untuk negaranya.

Bahkan Bent menyebutkan Gareth Bale lebih baik daripada Ryan Giggs. Dia yakin pemain seperti Bale adalah yang dicari oleh Newcastle United dan yakin fans akan senang jika pemenang empat trofi Liga Champions dibawa ke St Jame’s Park.

Meski sudah pulih dari cedera, namun Bale tak diberikan kesempatan main reguler lagi di tim utama. Teranyar, dia sukses mencetak brace untuk Wales kontra timnas Austria di semifinal play-off Piala Dunia 2022.

Baca juga:  PMPL ID Spring Split 2022 W1D4: Alter Ego Limax Ambil Alih Pucuk

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Newacastle-United-Didesak-Boyong-Gareth-Bale.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.