Newcastle United Disarankan Rekrut Gareth Bale

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Menyusul penampilan Gareth Bale yang memenangkan pertandingan untuk Wales melawan Austria, mantan rekan setimnya Darren Bent mendesak Newcastle United untuk mengontraknya pada musim panas ini.

Dia tampil luar biasa ketika Wales menghadapi Austria dalam pertandingan playoff kualifikasi Piala Dunia 2022, mencetak dua gol untuk memberi timnya kemenangan penting 2-1. Pemain Real Madrid itu membuka skor pada menit ke-25 dengan tendangan bebas yang sensasional sebelum menggandakan keunggulan Wales pada menit ke-51.

Meskipun Marcel Sabitzer mencetak gol beberapa menit kemudian untuk menjaga Austria tetap dalam permainan, Wales berhasil menangkis peluang mereka untuk melakukan comback dan kemudian mengambil kemenangan.

Khususnya, Bale yang akan berstatus bebas agen pada musim panas ini ketika kontraknya di Real Madrid berakhir karena ia tampaknya tidak akan menandatangani kontrak baru.

Meskipun secara efektif sudah menjadi legenda klub, dia terus-menerus diserang oleh penggemar Real Madrid, serta pers Spanyol yang baru-baru ini mencapnya sebagai parasit dalam beberapa tahun terakhir.

Dia mungkin berusia 32 tahun, tetapi jika penampilan terakhirnya untuk Wales adalah sesuatu yang bisa dilakukan, Bale masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Pemenang Liga Champions UEFA empat kali akan membawa banyak hal ke klub mana pun yang dia putuskan untuk bergabung. Karena keadaan tersebut, dia terus dikaitkan dengan beberapa klub yang berpotensi dia tuju. Namun, mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Bent berpendapat bahwa sang pemain akan menjadi ‘rekrutan superstar’ sempurna yang dicari oleh Newcastle United dan pemilik baru mereka yang kaya raya.

Bent berkata: “Dia luar biasa, Gareth Bale, kami telah melihatnya berkali-kali. Itu adalah perekrutan superstar yang mereka cari. Saya pikir mereka (penggemar Newcastle) akan senang dengan itu.”

Artikel Tag: Gareth Bale, Newcastle United, Premier League 2022

Baca juga:  Dua pemain bintang ini bisa menjadi opsi Lazio musim panas nanti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-disarankan-rekrut-gareth-bale

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.