Newcastle United Pimpin Perburuan Sven Botman

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Menurut laporan yang diedarkan oleh Football Insider, Newcastle United memimpin dalam perlombaan untuk mengontrak bek Lille, Sven Botman.

The Magpies menjadi favorit untuk mendaratkan bek Lille di musim panas setelah gagal mengamankan transfernya pada Januari.

Newcastle United tetap dalam perlombaan untuk mendatangkan bek berkualitas tinggi, karena klub yang didukung Arab Saudi berharap untuk mengubah tim mereka, untuk mewakili profil kekayaan baru mereka. The Magpies telah dikaitkan dengan bek Belanda sejak pengambilalihan Arab Saudi, yang dikepalai oleh Amanda Stavely tahun lalu.

Newcastle awalnya menghadapi persaingan dari AC Milan untuk mendatangkan Botman, di mana raksasa Italia tampaknya akan mendapatkan pemain Belanda itu.

Namun, momentum berayun mendukung The Magpies. Sebuah laporan dari Football Insider menunjukkan bahwa mereka dapat merekrutnya dengan tawaran sekitar 30 juta poundsterling.

The Mapgies dilaporkan memiliki anggaran yang besar untuk digunakan pada musim panas, setelah dilaporkan menghabiskan 94 juta poundsterling pada bulan Januari. Harga Botman dapat dibayar kembali dengan manfaat jangka panjang dari perekrutan bek tengah muda dan berbakat, terutama jika ia dapat membantu mereka meraih trofi potensial.

Jika Botman bergabung dengan Dan Burn, Keiran Trippier, Chris Wood dan Bruno Guimares, The Magpies dapat membangun tim kelas dunia untuk tahun-tahun mendatang.

The Magpies juga dikabarkan menginginkan kiper The Gunners yang tidak terpakai, Bernd Leno di musim panas ini, tetapi harus bersaing dengan Bayer Leverkusen untuk mendapatkan tanda tangan Leno.

Artikel Tag: Lille, Sven Botman, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-pimpin-perburuan-sven-botman

Dahlsca

Baca juga:  Misteri Cahaya Merah Di Gunung Semeru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.