Ngeri, Arsenal Siap Lakukan Pergerakan untuk Bintang Man United

Vivagoal Liga Inggris – Di tengah ketidakjelasan nasib Marcus Rashford bersama Man United, Arsenal siap memberikan kejutan dengan mengajukan penawaran kepada sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Arsenal saat ini memang membutuhkan penyerang baru lantaran diringgal Pierre-Emerick Aubameyang. Mirror menyebut jika Marcus Rashford pun masuk dalam bidikan mereka. Saat ini, sang pemain memang kurang mendapatkan kesemaptan main di bawah arahan Ralf Rangnick.

Musim ini, ia baru mentas dalam 29 laga di Premier League. Bahkan, ia hanya 10 kali main sejak menit pertama. Sang pemain pun gerah dengan situasinya lantarna United juga sudah kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo. Ada rumor jika PSG dan Real Madrid disebut tertarik.


Baca Juga:


Arsenal, yang musim ini boleh dibilang stabil dilaporkan masih membutuhkan penyerang baru. Pasalnya, mereka juga berpotensi kehilangan dua penyerang lain macam Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya bakal rampung.

Sejak debut di tim utama pada 2016 lalu, Rashford memang berperan penting bagi tim. Ia sukses mendulang berbagai gelar macam Europa Leauge, Piala Liga dan Piala FA. Ia juga sukses berkontribusi dalam 93 gol dan 58 assist dalam 297 laga bersama Setan Merah di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Dahlsca

Baca juga:  Gareth Bale Dikritik Lagi, Jonathan Barnett: Harusnya Real Madrid Lebih Sering Mainkan Bale!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.